Fakta Terbaru Simon Leviev Tinder Swindler dan Pacar Modelnya, Ingin Jadi Politikus!

Kamis, 10 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Fakta Terbaru Simon Leviev Tinder Swindler dan Pacar Modelnya, Ingin Jadi Politikus!
Simon Leviev tetap menikmati hidup mewah meski menipu banyak perempuan di negara-negara Eropa. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Berbanding terbalik dengan para korban yang ditipunya, Simon Leviev yang dipotret dalam film dokumenter Tinder Swindler kini kembali menjalani hidup mewah di Israel.

Saat akhir film, kita diberitahu bahwa Simon telah hidup bebas setelah dipenjara selama lima bulan. Ia juga telah kembali ke gaya hidup mewahnya, bahkan punya pacar seorang model Israel.

Simon juga membangun sekolah bisnis dan memberikan konsultasi kepada para entrepreneur. Mengutip Radar Online, ia juga menyewa jasa perusahaan pemasaran dan pemoles citra untuk mengubah narasi buruk yang beredar tentang dirinya.

Disebutkan, ia mengirim semacam siaran pers kepada beberapa media massa daring untuk membalikkan narasi menjadi bersimpati padanya.

Di sebuah situs web abal-abal, Simon juga memasang headline dengan tulisan seperti "Simon Leviev Membagikan Tipsnya terkait Industri Real Estate pada Masa Pandemi COVID-19".

Fakta Terbaru Simon Leviev Tinder Swindler dan Pacar Modelnya, Ingin Jadi Politikus!

Foto: Netflix

Ada pula artikel yang terbit di Fox Interviewer, dengan ilustrasi Simon duduk di jet pribadi disertai kalimat, "Seseorang dengan pendidikan ortodoks, mimpi untuk menguasai dunia, dan tantangan untuk mencapainya - ini adalah perjalanan untuk menciptakan seorang pahlawan. Saat sosok pahlawan mitologi melawan para naga, dan berjuang untuk dirinya dan masyarakat".

Artikel lainnya di Vents Magazine memperlihatkan Simon yang seolah sedang menuju jet pribadi. Adapun kalimat dalam artikelnya memuji Simon sebagai sosok miliarder bereputasi di dunia real estate, bahkan hingga bertaraf internasional.

Baca Juga: 6 Fakta Kasus Simon Leviev yang Tak Diungkap dalam Tinder Swindler

"Dengan film biografi dari Netflix yang sedang dalam proses pembuatan dan mobil-mobil mewah yang diparkir di garasinya, kata-kata Leviev bagai emas dalam dunia real estate. Beberapa orang iri padanya, sebagian lainnya mengaguminya".

Simon juga membuat workshop hidup sukses dengan harga tiket USD311 (Rp18,8 juta). Dalam workshop itu, dikatakan bahwa Simon berbicara tentang kebiasaannya dan kisah suksesnya.

Berniat Jadi Politikus

Sementara di akun Instagram-nya yang dibuat privat, Simon tetap rajin mengunggah foto-foto dan video, yang kadang disertai caption kata-kata motivasi norak.

Dalam banyak videonya, ia terlihat mengendarai mobil mewahnya (Ferrari atau Lamborghini), lalu ia akan menatap kamera dan mengatakan kalimat-kalimat garing seperti, "Semoga harimu menyenangkan". Simon juga pernah mengatakan bahwa ia berniat menjadi politikus.

Fakta Terbaru Simon Leviev Tinder Swindler dan Pacar Modelnya, Ingin Jadi Politikus!

Foto: Netflix

Dalam unggahan lainnya di Instagram, Simon juga terlihat berdoa di Tembok Barat di Jerusalem. Ia juga terlihat bersama beberapa selebritas Israel yang memiliki bisnis, di antaranya Avivit Bar-Zohar. Namun Avivit membantah mengenal Simon.

Unggahan lainnya juga menunjukkan ia sedang mengendarai mobil mewahnya, dan melewati sebuah billboard di Israel. Billboard itu berisi potongan berita surat kabar yang menunjukkan Simon tidak bersalah dalam kasus yang diungkap dalam film The Tinder Swindler.


Hubungan dengan Model Israel

Pada Juli 2021, model Isreal Kate Konlin mengatakan pada majalah Israel, Mako, bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Simon. Dalam wawancara itu, ia mengatakan bahwa Simon mengatakan "semuanya" padanya saat kencan pertama mereka.

Masih menurut Kate, Simon mengontaknya via Instagram pada November 2020, dan ia mengejar Kate selama enam bulan sebelum akhirnya Kate setuju bertemu dengannya. Ia mengaku sempat ragu bertemu Simon karena melihat gaya hidupnya yang mewah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)