Daftar Film dan Drama Baru di Viu untuk Juni 2020

Jum'at, 12 Juni 2020 - 14:22 WIB
loading...
A A A
6. MONSTRUM

Desas-desus tentang mahluk mengerikan di Pegunungan Joseon terus menghantui masyarakat. Raja Jungjong (Park Hee-soon) pun terpaksa memanggil jenderal kepercayaannya, Yoon Gyeom (Kim Myung-min) yang sedang menikmati masa pensiun.

Dengan gagah berani, Yoon Gyeom bersama putrinya Myung (diperankan Hyeri), pria tangan kanan tepercaya Sung Han (diperankan Kim In-kwon) dan Heo (Choi Woo-sik) berangkat untuk melawan hewan buas yang mengerikan tersebut. Benarkah rumor tersebut hanya buatan orang-orang yang ingin menggulingkan sang raja? Atau Yoon Gyeom benar-benar bertarung dengan mahluk ganas?



7. THE ODD FAMILY: ZOMBIE ON SALE

Man-deok (Park In-hwan) punya usaha pengisian bensin di kawasan pedesaan yang damai. Dia punya tiga anak kesayangan, yaitu Joon-gul (Jung Jae-young), Min-gul (Kim Nam-gil) dan Hae-gul (Lee Soo-kyung). Joon-gul menikah dengan Nam-joo (Uhm Ji-won). Min-gul adalah satu-satunya di keluarga yang berhasil lulus dari universitas, tapi dia dipecat dan pulang ke desa. Hae-gul adalah anak bungsu.

Suatu hari, desa mereka dihebohkan kehadiran seorang pria aneh (Jung Ga-ram). Bahkan hidup keluarga Man-Deok mulai mengalami kekacauan karena suatu peristiwa mengenaskan. Film ini bisa kamu tonton mulai 14 Juni mendatang.



8. 0.0 MHZ

0.0 Mhz adalah nama kelompok pencinta misteri supernatural. Mereka sering membongkar fenomena janggal, seperti penampakan hantu di lingkungan sekitar. Salah satu rumah yang mereka datangi adalah hunian yang sangat terkenal menjadi tempat uji nyali dan lama gak ada penghuninya. .

Roh-roh halus pun mereka undang demi mendengar kalimat yang mungkin bisa diucapkan. Aksi So Hee (Jung Eunji 'Apink'), Sang Yeob (Lee Sungyeol 'Infinite'), Yoon Jung (Choi Yoon-young), Han Seok (Shin Joo-hwan), dan Tae Soo (Jung Won-chang) ini bisa kamu tonton mulai 21 Juni.



9. MY UNFAMILIAR FAMILY

Drakor ini udah bisa kamu tonton sejak awal Juni. Kamu akan diajak menyelami kehidupan orang yang merasa asing dengan keluarga sendiri, tapi merasakan kedekatan yang tulus dari orang asing.

Saat usia bertambah tua, mereka menemukan tumpukan rahasia karena kesulitan membuka diri pada orang-orang terdekat. Dibintangi Jung Jin-young dan Han Joon-woo, "My Unfamiliar Family" akan mengungkap makna terdalam dari keluarga.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)