Ngantuk tapi Banyak Tugas? Dengar 5 Lagu dari Grup JYP Entertainment Ini

Rabu, 02 Februari 2022 - 12:55 WIB
loading...
Ngantuk tapi Banyak Tugas? Dengar 5 Lagu dari Grup JYP Entertainment Ini
Band rock baru JYP yaitu Xdinary Heroes punya lagu penuh semangat bertajuk Happy Death Day. Foto/Twitter @XH_official
A A A
JAKARTA - JYP Entertainment adalah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang dibangun oleh penyanyi dan penulis lagu Park Jin-young pada 1997.

JYP terkenal melahirkan sejumlah girl group yang mendapat respons positif dari pencinta K-pop di Korea maupun luar Korea, seperti Wonder Girls, TWICE, dan ITZY. Mereka juga melahirkan boy group beken GOT7 dan Stray Kids.

Grup-grup ini punya lagu yang sangat khas K-pop dengan musik up-beat yang enak untuk bergoyang. Buat kamu yang lagi ngantuk, lima lagu dari grup JYP ini bisa bikin kamu melek, terutama yang harus tetap terjaga karena sedang mengerjakan banyak tugas atau pekerjaan.

1. WANNABE – ITZY

WANNABE dirilis pada 2020 dan masuk dalam mini-album kedua bertajuk It’z Me. Lagu ini membawa atmosfer penuh semangat dengan nada upbeat-nya. Tidak cuma itu, lagu ini juga membawa pesan penting untuk kita semua, yaitu mengajarkan diri kita untuk tidak peduli dengan omongan orang lain dan berusaha menjadi diri sendiri.



2. Thunderous – Stray Kids

Lagu Thunderousmenjadi salah satu lagu hip hop Korea dengan konsep video musik unik. Dengankombinasi suara merdu dan rap, lagu ini pasti bikin kamu semangat untuk menjalani hari dan mencapai tujuanmu. Sesuai dengan makna lagunya, yaitu fokus mengejar tujuan dengan usaha sendiri agar bisa menjadi pemenang.



3. CHEER UP – TWICE

Lagu ini dirilis pada April 2016 dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan pada tahun tersebut. Lagu ini merupakan salah satu lagu jagoan dari album TWICE bertajuk Page Two.

Sebenarnya, lagu ini merupakan lagu semangat untuk para laki-laki yang tengah berjuang mendapatkan hati pujaannya. Namun, dengan nada ceria dan semangatnya, lagu ini cocok untuk kamu dengarkan saat pagi hari atau saat ngantuk. Dijamin, rasanya kayak disemangatin langsung oleh para member TWICE.



4. Happy Death Day – Xdinary Heroes

Judulnya memang menyeramkan, tapi lagu debut dari Xdinary Heroes ini punya makna keren. Dalam debut showcase-nya, mereka menjelaskan bahwa lagu ini dibuat untuk menyindir orang-orang yang berpura-pura dan munafik.

Baca Juga: 13 Aktor Korea Paling Ditunggu Kiprahnya pada 2022 oleh Pelaku Industri, Ada Kim Seon-Ho

Happy Death Day dirilis pada 6 Desember lalu. Xdinary Heroes debut sebagai band rock Korea kedua dari JYP Entertainment setelah Day6.



5. Hard Carry – GOT7

Setelah sukses dengan album pertamanya, GOT7 kembali dengan album kedua bertajuk Flight Log: Turbulenceyang rilis pada 27 September 2016.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3884 seconds (0.1#10.140)