Siapakah Sebenarnya Manjiro Sano alias Mikey di Tokyo Revengers?

Tendangan menjadi andalan Mikey karena postur tubuhnya. Tinggi Mikey “hanya” 162 cm. Dia bahkan lebih pendek dari Takemichi. Untuk menutupi kekurangan dirinya saat bertarung melawan orang yang lebih tinggi, Mikey mengasah daya tendangannya. Tendangan Mikey terbukti lebih ampuh dari pukulan yang bisa dengan mudah mendarat pada dirinya. Selain itu, tendangannya sering dilayangkan secara tiba-tiba.

Baca Juga: 10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

4. Mikey baik atau jahat?
Siapakah Sebenarnya Manjiro Sano alias Mikey di Tokyo Revengers?

Mikey berjalan di garis yang jelas antara baik dan jahat. Meski menjadi ketua geng motor yang kasar, dia punya kompas moral yang kokoh. Dia sangat menghargai teman dan keluarganya. Dia juga selalu berusaha melakukan apa yang dia yakini jadi terbaik untuk mereka, yang bisa berhasil atau malah jadi bumerang. Ada beberapa titik di sepanjang sejarah Mikey di mana orang penting di hidupnya berakhir tragis dan itu membuatnya masuk ke tempat gelap. Terkait ini, dia adalah orang baik, tapi juga sangat gampang terganggu.

Banyak tujuan Takemichi Hanagaki ke masa lalu yang melibatkan usaha untuk mencegah nasib tragis Mikey. Misalnya, kalau ada orang terdekatnya yang tewas, maka itu akan mengurangi orang yang akan mencegahnya masuk ke kegelapan. Tanpa teman yang memelihara kebaikannya, Mikey berubah menjadi salah satu pemimpin terkeji geng dengan geng motor terburuk di masa modern Jepang.


(alv)
halaman ke-2
Share: