7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak Sultan, Kaya Sejak Lahir!
Jang Wonyoug IVE jadi salah satu idol dari generasi ke-4 K-pop yang lahir dari keluarga kaya. Foto/Instagram @foreveryoung10
JAKARTA - Para idol K-pop dari generasi ke-4 memang belum lama debut, tapi mereka selalu menarik perhatian publik. Selain bakat dan visual yang luar biasa, latar belakang mereka juga menjadi hal yang membuat perhatian.

Kalau melihat harga outfit yang mereka pakai, nilainya ternyata fantastis. Rupanya, itu karena sebagian dari mereka memang bagian dari anak 'sultan' alias lahir dari keluarga besar yang kaya raya. Berikut tujuh di antaranya.

1. Giselle aespa

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Foto:Instagram @aespa_official

Gisellelahir di lingkungan kaya Garosu-gil, Distrik Gangnam, Seoul. Ia juga adalah keponakan Joohee Cho, kepala biro ABC News Seoul yang pernah bertemu langsung dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae -in.

Tentu saja, Giselle juga bersekolah di tempat bergengsi, yaitu Sacred Heart International School di Tokyo dengan biaya sebesar USD6.402 (Rp91,9 juta)per tahun. Netizen Korea dan Internasional semakin yakin bahwa Giselle berasal dari keluarga kaya saat melihat barang-barang yang dipakainya terjamin keasliannya alias bukan barang KW.



2. Wonyoung IVE

7 Idol K-Pop Gen 4 Berstatus Anak 'Sultan', Kaya Sejak Lahir!

Foto:Instagram @for_everyoung10

Debut pada usia 14 tahun lewat IZ*ONE, Wonyoung menerima perhatian dari banyak penonton karena visual dan ekspresinya yang luar biasa. Selain itu, latar belakang keluarganya juga menarik perhatian.
halaman ke-1
Share: