Daftar Film Horor Tayang 2022 yang Siap Bikin Kamu Takut!

Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Daftar Film Horor Tayang 2022 yang Siap Bikin Kamu Takut!
Film KKN di Desa Penari yang diadaptasi dari cerita viral di media sosial siap tayang pada 2022. Foto/MD Pictures
A A A
JAKARTA - Buat para penggemar film horor Barat maupun Indonesia, siapkan mental kamu untuk menonton sederet film horor menegangkan yang akan tayang pada 2022.

Film-film ini mayoritas adalah film waralaba, tapi ada juga film Indonesia yang diadaptasi dari kisah horor yang viral. Berikut ini daftarnya.

1. Insidious 5

Daftar Film Horor Tayang 2022 yang Siap Bikin Kamu Takut!

Foto: Sony Pictures Releasing

Insidious 5: The Dark Realm merupakan film horor thriller yang disutradarai Patrick Wilson dan ditulis oleh Scott Teems. Film ini mengisahkan tentang iblis yang mencoba melepaskan kekacauan ke dunia manusia. Kisahnya akan berlangsung setelah 10 tahun dari Insidious 2, setelah Dalton memasuki dunia perkuliahan.

Insidious 5menggambarkan seorang gadis lumpuh yang kerasukan, dan ternyata menjadi alasan dari peristiwa tragis yang akan menimpa keluarga Lambert. Dalton dikembalikan ke teror masa kecilnya, dan paranormal Elise melawan mimpi buruknya di Alam roh Gelap.

Elise kini memiliki kemampuan yang bahkan tidak dia sadari. Insidious 5 akan tayang pada April 2022.

2. KKN di Desa Penari

Daftar Film Horor Tayang 2022 yang Siap Bikin Kamu Takut!

Foto: MD Pictures

Setelah lama tertunda akibat pandemi, KKN di Desa Penari akan tayang pada 24 Februari. Ceritanya tentang enam mahasiswa di suatu perguruan tinggi, yaitu Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Keenam mahasiswa itu datang ke sebuah desa terpencil untuk melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada 2019. Ternyata bukan hanya desa biasa, desa tersebut menyimpan banyak rahasia dan hal magis lainnya yang dipercaya oleh masyarakat sekitar.
Suatu ketika, beberapa mahasiswa melanggar peraturan yang ada dan ini menjadi sumber malapetaka untuk mereka.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Film Scream

3. IT Chapter 3

Daftar Film Horor Tayang 2022 yang Siap Bikin Kamu Takut!

Foto: Warner Bros. Pictures

Film genre horor berikutnya yaitu IT Chapter 3 yangmerupakan sekuel ketiga untuk film horor yang melibatkan karakter badut menyeramkan Pennywise.Latarnya masih di Derry, sebuah kota kecil yang dihantui badut menakutkan tersebut.

Badut itu senang memakan rasa takut anak-anak. Sekelompok anak muda lantas berusaha menghentikan terror Pennywise di kotanya.

4. Pengabdi Setan 2

Daftar Film Horor Tayang 2022 yang Siap Bikin Kamu Takut!

Foto:Instagram @jokoanwar

Pengabdi Setan 2diperkirakan akan tayang antara Juni-Juli 2022. Joko Anwar selaku sutradara serta produser Sunil Samtani masih menutup rapat dan enggan membocorkan sinopsis film horor laris tersebut.

Yang pasti, beberapa pemain baru akan tampil antara lain Ratu Felisha, Muzakki Ramadhan, Jourdy Pranata, Faith Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)