Bintang Moon Knight Marvel, Gaspard Ulliel, Tewas Kecelakaan Ski

Bintang Moon Knight Marvel, Gaspard Ulliel, Tewas Kecelakaan Ski
Gaspard Ulliel, pemeran Midnight Man di serial Moon Knight Marvel yang akan tayang di Disney+ Maret mendatang, meninggal dunia, akibat kecelakaan saat ski. (Foto: Reuters)
Gaspard Ulliel, pemeran Midnight Man di serial Moon Knight Marvel yang akan tayang di Disney+ Maret mendatang, meninggal dunia. Aktor asal Prancis itu mengembuskan napas terakhirnya setelah terlibat kecelakaan ski serius, Selasa (18/1) waktu setempat. Aktor itu berusia 37 tahun.

Mengutip Deadline, Ulliel sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di kepalanya akibat kecelakaan tersebut di kawasan Prancis. Kecelakaan terjadi ketika dia sedang berski dan bertabrakan dengan pe-ski lainnya di sebuah perlintasan di antara dua lereng di Savoie. Akibatnya, dia menderita trauma otak serius. Dia dibawa ke sebuah rumah sakit di Grenoble dengan helikopter. Sayang, nyawanya sudah tidak tertolong.

Ulliel adalah salah satu aktor ternama di Prancis dan telah bekerja bersama sejumlah pembuat film terkenal di Prancis dan luar negeri. Dia telah membintangi Saint Laurent karya Bertrand Bonelllo, It’s Only the End of the World karya Xavier Dolan dan La Princesse de Montpensier karya Bertrand Tavernier.

Baca Juga: 10 Bukti Perbedaan Moon Knight Marvel dengan Batman DC

Aktor muda itu sangat dihormati dan dikenal sangat penurut, elegan dan ramah. Dia telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk dua penghargaan Cesar. Ulliel juga merupakan model yang diburu banyak brand besar. Dia adalah wajah parfum Bleu de Chanel dari Chanel dan membintangi iklan brand itu yang disutradarai Martin Scorsese.

Nama Ulliel beberapa hari ini menjadi bahasan setelah dia akan tampil di serial Moon Knight. Serial tentang pahlawan Marvel berkepribadian ganda itu akan tayang di Disney+ pada 30 Maret mendatang. Di serial itu, dia memerankan Midnight Man, seorang pencuri. Dia tampil di serial itu bersama Oscar Isaac dan Ethan Hawke. Ulliel meninggalkan seorang putra bernama Orso, 6.



(alv)
Share: