10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Kekuatan sebenarnya Kisaki terletak pada kekejaman dan ketekunannya untuk mencapai cita-citanya. Dia digambarkan sebagai sosok yang ambius dan manipulatif. Dia akan melakukan apa pun agar cita-citanya bisa tercapai. Dia adalah antagonis utama di Tokyo Revengers.

2. Ken Ryuguji alias Draken
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Draken adalah wakil ketua dan anggota pendiri Toman. Dia adalah tangan kanan dan sahabat Mikey. Takemichi menyebut Draken sebagai hatinya Mikey, tapi itu tidak berarti dia tidak bisa memberikan pertarungan yang bagus.

Draken tidak mendapatkan posisinya sebagai wakil ketua karena menjadi kesayangan Mikey. Dia berjuang untuk naik ke atas dan mendapatkan posisinya itu. Masa kecil Draken yang keras memaksanya menjadi dewasa sejak masih muda. Dia tumbuh tanpa orang lain untuk bergantung. Jadi, dia belajar bagaimana mengasah kekuatannya dan memastikan dia bisa mengurus dirinya sendiri.



1. Manjiro Sano alias Mikey
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Bukan kejutan kalau ketua Toman ini akan menduduki titel sebagai orang terkuat di Tokyo Revengers. Ada alasan mengapa Mikey sering dianggap tidak bisa dihentikan. Toman secara keseluruhan adalah pasukan yang sangat kuat sehingga sudah wajar kalau pemimpin mereka adalahn sosok yang sangat kuat.

Di sepanjang serial ini, Mikey sudah sering pamer kekuatan. Dia menyingkirkan anak yang lebih tua darinya ketika masih kecil. Dia menghadapi sekumpulan musuh seorang diri. Dia bahkan merobohkan Hanma hanya dengan satu tendangan. Mikey memang kuat, tapi dia lemah pada emosinya—amarah—yang membuatnya benar-benar bisa mengeluarkan kekuatan yang sangat besar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0632 seconds (0.1#10.140)