Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:41 WIB
loading...
Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya
Film Korea genre komedi romantis Love and Leashes diadaptasi dari webtoon populer Moral Sense. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Teaser film Korea Love and Leashes telah dirilis Netflix pada Senin (17/1/2022), dan langsung menarik perhatian pencinta film dan drama.

Dalam teaser berdurasi tak lebih dari 44 detik tersebut, diperlihatkan hubungan percintaan antara perempuan dominan dan pria subdominan, tapi dengan penggambaran yang kocak.

Film ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul Moral Sense. Webtoon ini termasuk populer, dan tak heran ditunggu-tunggu oleh pembaca setianya saat akan dipindah format ke audio visual.

Sambil menunggu filmnya tayang pada 11 Februari mendatang, berikut enam fakta dari webtoon Moral Sense.

1. Bercerita tentang Preferensi Seksual Unik Seorang Pria

Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Foto: Naver Webtoon

Webtoon Moral Sense menceritakan hubungan antara pria kantoran yang punya rahasia preferensi seksual dengan karyawan baru yang sekantor dengannya.

Sang pria yaitu Jung Ji-hoo, yang selalu berpakaian rapi, berperilaku baik, dan populer di kalangan karyawan perempuan. Namun ia menyimpan rahasia yang tak sengaja diketahui oleh teman satu kantornya, Jung Ji-woo.

Rahasia itu diketahui Jung Ji-woo saat ia menerima sebuah paket, yang semestinya untuk Jung Ji-hoo, tapi malah nyasar ke tempatnya karena nama mereka yang mirip. Karena penasaran, Jung Ji-woo membuka paket tersebut dan kaget serta merasa aneh ketika melihat isinya mirip sebuah tali anjing.

Seingatnya, Jung Ji-hoo tidak pernah memiliki anjing. Lantas untuk apa tali anjing tersebut? Jung Ji-woo lantas bertanya pada Jung Ji-hoo, dan akhirnya ia mengaku bahwa dirinya punya ketertarikan seksual yang unik, yaitu ia menyukai aktivitas seksual yang melibatkan permainan satu peran yang lebih dominan.

2. Berlanjut ke Hubungan yang Tak Biasa

Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Foto: Naver Webtoon

Ketika mengetahui Jung Ji-hoo punya ketertarikan seksual yang tak biasa, Jung Ji-woo tidak langsung menghakimi, apalagi takut pada pria itu.

Malahan, keduanya menjalin hubungan selama tiga bulan dengan kesepakatan bahwa Ji-woo akan bermain peran sebagai pihak yang "dominan". Bahkan, keduanya juga saling memahami karakter dari sifat masing-masing.

Baca Juga: Webtoon BTS 7 Fates: Chakho Direspons Berbeda oleh Pembaca Korea dan Internasional

3. Mengangkat Tema Aktivitas Seksual BDSM

Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Foto: Naver Webtoon

Selain genre romantis dan komedi, webtoon ini juga mengungkit praktik aktivitas seksual BDSM (Bondage, Dominance, Sadism, andMasochism). Hal ini bisa dilihat dari Jung Ji-hoo yang menyukai aktivitas seksual tak biasa dengan membeli sebuah alat seperti tali anjing untuk mengikat dan 'menyiksa' bagian tubuh tertentu.

Karena tema ini pula, film Love and Leashes diberi rating dewasa 18+. Tema ini pula yang diangkat oleh film waralaba laris yang juga diangkat dari novel, Fifty Shades of Grey.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 3)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)