7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto
Di Naruto, banyak karakter baik yang meninggalkan kesan mendalam bagi penggemarnya. Tapi, ada juga karakter bersifat tak baik, seperti picik, di serial ini. (Foto: Black Nerd Problem)
Naruto adalah salah satu serial yang punya banyak karakter hebat. Meski serial aslinya sudah selesai, tapi para penggemarnya masih terus memuja karakter dan cerita serial ini. Apalagi, karakter di Naruto adalah salah satu yang cukup baik penulisannya.

Di Naruto, banyak karakter baik hati yang sampai saat ini masih meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar. Salah satunya adalah Naruto Uzumaki. Dia adalah karakter yang benar-benar baik, punya tekad kuat dan tidak segan menolong orang lain.

Karakter lain bisa digambarkan sebagai karakter yang sangat jahat. Orochimaru, misalnya. Sementara, ada juga karakter yang punya sisi picik dan tidak bisa membiarkan hal kecil berlalu begitu saja. Siapa saja mereka? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Hokage yang Pernah Memerintah Konoha di Serial Naruto

7. Deidara
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Dari semua anggota Akatsuki, Deidara jelas yang paling licik di antara mereka. Ketika dia direkrut, dia terus menyimpan dendam terhadap Itachi Uchiha yang lebih baik darinya. Dia menghabiskan banyak waktu untuk berusaha menyempurnakan “seninya” dan menjadi lebih baik dari orang lain yang menganggap diri mereka sebagai seniman. Deidara juga cukup picik untuk meluapkan amarah terhadap Itachi atas Sasuke ketika mereka bertemu.

6. Sasuke Uchiha
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Sama seperti Naruto Uzumaki, Sasuke adalah orang dengan banyak kualitas yang bagus seperti kesetiaan dan cinta yang teguh. Yang mendefinisikan karakternya adalah perannya sebagai pelindung. Tapi, dulunya, Sasuke sangat picik. Sasuke selalu ingin mengungguli Naruto. Di saat yang sama, dia tidak pernah mengakui usaha Naruto karena dia tidak ingin mengakui kalau Naruto setara atau lebih baik darinya. Ketika Naruto dan Sasuke berkelahi di atas atap rumah sakit Konoha, Sasuke sadar kalau Naruto lebih unggul dan itu membuatnya jadi lebih jengkel terhadap Naruto.



5. Madara Uchiha
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Ada sejumlah anggota klan Uchiha yang dikenal picik di serial Naruto. Madara jelas adalah salah satunya. Sejak diperkenalkan, Madara dikenal sebagai karakter picik yang dikenal menyimpan dendam terhadap hal-hal sepele. Saat kalah, dia tanpa sebab jadi kejam terhadap Hashirama Senju. Bahkan, ketika mereka menyatukan tangan, Madara melarang Mu dan Onoki menyebut nama Hashirama kalau dia ada di situ. Saat Hashirama diangkat sebagai Hokage, Madara gagal melihat gambar yang lebih besar dan di sejumlah level, menginginkan kekuasaan untuk dirinya sendiri. Ini sudah cukup baginya untuk memusuhi temannya itu.

4. Danzo Shimura
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Danzo jelas merupakan salah satu karakter paling dibenci di serial Naruto. Tindakannya selalu dibenci selama bertahun-tahun. Danzo juga sangat picik. Dalam usahanya untuk menjadi Hiruzen Sarutobi yang lebih baik, dia melakukan hal-hal ekstrem. Di pikirannya, dia selalu melindungi Konoha. Tapi, dia memanipulasi orang demi kepentingannya sendiri dan merasa lebih penting dari Hiruzen. Terlebih, Danzo mencuri Sharingan-nya Shisui dan mencegahnya menghentikan kudeta Uchiha karena itu akan mengambil otoritas darinya dan membuatnya merasa jadi kurang istimewa.

3. Tobirama Senju
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Tobirama Senju adalah karakter yang punya sisi baik dan buruk. Meskipun dia melakukan hal-hal hebat bagi Konoha, seperti mendirikan Akademi, memperkenalkan Ujian Chunin, dan menciptakan ANBU, dia juga punya sedikit sifat jelek. Mungkin yang paling besar adalah kepicikannya. Tobirama tidak pernah bisa melepaskan masa lalu dan tidak pernah mau mempercayai Uchiha karena mereka pernah jadi musuhnya. Meski ketika mereka hidup harmonis, dia berusaha melakukan yang terbaik untuk memboikot mereka dan mencopot mereka dari kekuasaan karena mereka punya Sharingan. Dia terlalu picik untuk meluapkan dendamnya terhadap mereka, bahkan ketika Hashirama memohon agar dia tidak melakukannya.

2. Indra Otsutsuki
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Indra adalah putra sulung Hagoromo Otsutsuki. Seperti Sasuke, Indra cukup ramah dan disukai pada awalnya. Tapi, karena kebencian, dia jadi karakter yang tidak disukai. Indra selalu ingin menjadi putra yang superior. Dia peduli pada hal-hal remeh sampai dia siap membunuh adiknya karena hal itu. Ketika Hagoromo mengumumka Asura sebagai penggantinya, Indra memutuskan menyerang keduanya karena merasa dia lebih banyak tahu dan tidak bisa melepaskannya. Keputusan kecil yang terus menghantuinya sampai dia memutuskan berinkarnasi terus menerus sampai dia membunuh adiknya itu.

Baca Juga: 12 Segel Tangan dan Artinya yang Ada di Serial Naruto

1. Kaguya Otsutsuki
7 Karakter Paling Picik di Sepanjang Serial Naruto

Kaguya adalah karakter paling licik di dunia Naruto. Setelah dia makan Buah Chakra di bumi, diyakini kalau pikirannya jadi rusak dan dia ingin semua kekuasaan itu untuk dirinya sendiri. Ketika dia punya dua anak, Hagoromo dan Hamura, Kaguya membenci fakta kalau chakranya ada di diri anak-anaknya itu. Pada satu titik, dia meletuskan perang terhadap mereka dan semuanya yang punya chakra. Ini karena, menurut dia, chakra hanyalah miliknya. Dia berpotensi menghancurkan seluruh planet hanya untuk mengklaim kembali secuil chakra dari anaknya sendiri.


(alv)
Share: