10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:46 WIB
loading...
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen
Penyihir di Jujutsu Kaisen tidak hanya dituntut menguasai Teknik Kutukan demi menghadapi Roh Terkutuk. Mereka juga harus punya otak cerdas untuk melakukannya. (Foto: Anime Cast)
A A A
Jujutsu Kaisen menyajikan kisah para penyihir hebat yang harus berhadapan dengan Roh Terkutuk yang juga kuat. Sebagai penyihir, sebagian besar dari mereka punya Teknik Kutukan untuk menghadapi para Roh Terkutuk itu. Teknik ini pun tak sembarangan bisa dilakukan setiap kali beraksi.

Para penyihir jujutsu ini dituntut punya intelijensia tinggi untuk bisa menggunakan Teknik Kutukan mereka dengan tepat. Ini karena dampak teknik ini cukup besar ketika dipakai. Jadi, kalau tidak hati-hati, bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untungnya, di jagat Jujutsu Kaisen, ada banyak penyihir yang punya intelijensia tinggi sehingga bisa menggunakan Teknik Kutukan mereka dengan benar. Jadi, siapa saja penyihir tercerdas di Jujutsu Kaisen? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Aoi Todo
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Sekilas, Todo sepertinya bukan orang tercerdas di sini. Kecenderungannya menggunakan kekuatan dan motivasinya yang dipertanyakan membuatnya menjadi karakter yang sepertinya tidak menggunakan otaknya saat bertarung. Tapi, setelah tahu tentang Teknik Kutukannya, sulit dipercaya kalau Todo tidak punya otak. Apalagi, Boogie Woogie adalah teknik yang cukup sulit dilakukan. Cara Todo menggunakannya di pertempuran memperlihatkan kalau dia mengasah kecerdasan tempurnya seperti dia mengasah kekuatan fisiknya.

9. Momo Nishimiya
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Teknik Kutukan Momo sepertinya tidak begitu mengesankan. Tapi, dia jelas memperbaiki kekurangan kekuatan tempurnya dengan pikiran tajam yang membuatnya bisa menganalisis arena pertempuran dengan mudah. Dengan fakta kalau dia secara teknis adalah seoarang pengintai, terbukti kalau Momo cukup cerdas untuk memeriksa musuh dan mengukur kekuatan serta kelemahan mereka tanpa banyak kesalahan.

8. Panda
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Panda adalah salah satu karakter nyentrik dengan desain unik di Jujutsu Kaisen. Karakter ini cerdas dan berotot sehingga menjadikannya sebagai Penyihir Jujutsu yang lebih menarik di serial ini. Pertarungannya dengan Mechamaru memperlihatkan kedalaman karakter Panda dan betapa cerdasnya dia. Hanya waktu yang akan menjawab sejauh apa evolusi kemampuannya di serial ini.

7. Nobara Kugisaki
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Tiga siswa kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo semuanya menarik dengan cara mereka sendiri. Nobara adalah salah satunya yang kemampuan unik dan kepribadiannya yang menular membuatnya menjadi tontonan yang menarik di pertarungan. Tentu saja, Nobara tidak malu untuk memperlihatkan kekuatan sejati kecerdasannya ketika dia sedang berada di situasi sulit. Sifatnya yang cerdik memungkinkannya untuk merancang solusi cerdas dalam menghadapi ancaman di hadapannya. Ini membuatnya menjadi karaker yang sangat cerdas dan penuh perhitungan.

6. Toge Inukami
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Toge adalah salah satu karakter paling misterius dan menarik di Jujutsu Kaisen. Fakta kalau dia hanya mengucapkan bahan-bahan isian onigiri untuk mencegah Teknik Kutukannya mengacau sudah memperlihatkan kekuatan mental karakternya. Tapi, melihat Toge beraksi itu sesuatu yang lain. Teknik Kutukannya memakan korban pada tubuhnya. Tapi, cara Toge mengatasi masalah ini dan menggunakan kemampuannyalah yang memmbuatnya jadi begitu cerdas.

5. Maki Zenin
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Klan Zenin memiliki sejumlah Penyihir Jujutsu paling berbakat dan terkuat. Tapi, dengan silsilah keluarga ini, Maki jadi terlihat unggul karena dia berhasil menjadi Penyihir Jujutsu yang kompeten tanpa punya banyak Energi Kutukan. Ketahanan fisiknya sangat unggul. Kekuatan ini kemudian ditopang dengan kecerdasan yang membuatnya bisa mengukur pertarungan dan beraksi dengan cara secerdas mungkin. Ini adalah fakta yang membuat Maki menjadi begitu kuat dan kompeten.

4. Masamichi Yaga
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Butuh orang yang sangat cerdas untuk menjadi kepala sekolah sebuah SMA yang mendidik orang dengan kemampuan supranatural. Jadi, tidak akan mengejutkan kalah kepala sekolah SMA Jujutsu Tokyo masuk daftar ini. Perkenalan Masamichi Yaga ke serial ini cukup menipu. Kekuatannya sepertinya tidak lebih dari sekadar mengucapkan beberapa punchline. Tapi, butuh waktu bagi Masamichi untuk memperlihatkan betapa cerdasnya dia.

3. Megumi Fushiguro
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Dengan jumlah waktu tampil Megumi di serial ini, mudah untuk melihat mengapa Megumi masuk daftar ini. Sebagian besar adegan yang melihatkan Megumi memperlihatkan betapa taktisnya dia. Kekuatan Megumi mungkin belum dipamerkan semua sekarang. Tapi, potensi yang dia perlihatkan di Jujutsu Kaisen menunjukkan kalau dia akan jadi lebih besar dan lebih baik. Kalau kekuatannya sepenuhnya diasah, maka caranya untuk benar-benar menghancurkan iblis akan menjadi tontonan menarik.

2. Kento Nanami
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Perkenalan Nanami ke Jujutsu Kaisen terasa agak mendadak. Status mirip gurunya untuk Yuji Itadori sepertinya muncul dengan tiba-tiba. Tapi, hanya dengan satu pertarungan melawan Mahito bisa terungkap betapa mengagumkannya Nanami. Teknik Kutukan Nanami jelas salah satu bagian terbaik dari karakter ini. Teknik ini menampilkan elemen matematika unik yang membuatnya bisa membagi musuh menjadi 10 bagian dan menemukan bagian lemah dengan rasio 7:3. Dengan bagaimana intensifnya pertarungan yang dihadapinya, Nanami akan butuh pikiran tajam untuk membela dirinya dan melakukan tekniknya di pertarungan itu.



1. Satoru Gojo
10 Penyihir Paling Cerdas di Serial Jujutsu Kaisen

Satoru Gojo adalah salah satu calon karakter paling legendaris di sejarah shounen. Kekuatannya tak terbatas dan kepribadiannya mengagumkan. Ini membuatnya jadi karakter hebat yang tidak bisa melakukan kesalahan apa pun di titik ini. Semua kekuatannya akan benar-benar tidak berguna tanpa mindset yang cerdas. Untungnya, Gojo berkali-kali memperlihatkan kalau dia tidak hanya bergantung pada kekuatan dan kemampuannya begitu saja. Pikirannya yang tajam membuatnya bisa menyelesaikan situasi apa pun dengan pikiran yang jernih dan ringkas.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)