Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:11 WIB
loading...
Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama
Jung Hae-in dianggap salah memutuskan bergabung dengan drama kontroversial Snowdrop. Foto/FNC Entertainment
A A A
JAKARTA - Korea punya banyak pelakon yang aktingnya baik dan layak dipuji. Sayangnya, beberapa di antaranya dianggap salah memilih peran atau drama.

Kesalahan tersebut berujung pada dua hal, antara ratingnya yang buruk atau dramanya yang terkena kontroversi. Berikut tiga di antaranya, mengutip dari Kbizoom.


1. Jung Hae-In

Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama

Foto: JTBC

Drama terbaru yang dibintangi Jung Hae-in, Snowdrop, menjadi drama akhir tahun yang paling kontroversial di Korea. Bahkan sebelum serial ini dimulai, sudah mendapat banyak tentangan dari masyarakat negara tersebut karena dianggap melakukan distorsi sejarah.

Setelah JTBC melakukan banyak pembelaan, kontroversi memang mereda. Rating dramanya pun tercatat naik dalam episode terbaru yang ditayangkan. Meski begitu, tetap saja hasil Snowdrop di luar ekspektasi masyarakat.

Karena itulah banyak yang menganggap Jung Hae-in salah memilih drama ini untuk dibintanginya. Pasalnya, dengan akting alami dan wajah tampannya, seharusnya Jung hae-in bisa mendapat sorotan yang lebih positif.

Baca Juga: 7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Sebelumnya, drama-drama yang dibintangi aktor berusia 33 tahun ini juga tak terlalu cemerlang dari sisi rating. Selain Snowdrop, beberapa dramanya adalah Something In The Rain, One Spring Night, dan yang tayang pada 2020, A Piece Of Your Mind. Drama yang disebut terakhir ratingnya sangat rendah, tak pernah menyentuh angka 3%.

2. Lee Se-Young

Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama

Foto: Prain TPC

Sebelum terkenal lewat Red Sleeve, Lee Se-young sudah banyak membintangi drama, tapi tak pernah benar-benar meledak. Padahal, aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Beberapa drama yang gagal membawa aktris berusia 29 tahun ini ke puncak popularitas antara lain The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, dan Kairos.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi Paling Lucu Menurut Penonton di Internet

3. Song Ji-Hyo


Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama

Foto:Creative Group ING

Song Ji-hyo lebih dikenal masyarakat umum lewat program televisi kocak Running Man. Ia telah menjadi anggota program tersebut selama 10 tahun. Namun sebenarnya, perempuan berusia 40 tahun ia adalah seorang aktris sejak 2013.

Sayangnya, drama-dramanya tak ada yang meledak. Padahal, dia sudah mencoba berbagai genre, mulai dari drama romantis, thriller, fantasi, hingga horor. Nyatanya, keberuntungannya malah dalam acara komedi.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)