Logitech Sediakan Akesoris untuk Ngegim dan Ngantor di Rumah

Kamis, 23 April 2020 - 11:38 WIB
loading...
Logitech Sediakan Akesoris untuk Ngegim dan Ngantor di Rumah
Logitech mendukung para pekerja dan pelajar agar tetap bisa produktif dalam bekerja dan belajar, meskipun dilakukan dari rumah.
A A A
JAKARTA - Pabrikan aksesoris asal Swiss Logitech berupaya menyediakan dukungan aksesoris bagi para pejuang karantina mandiri. Supaya mereka lebih nyaman untuk bekerja atau belajar dari rumah, juga mengakses hiburan seperti ngegim.

Caranya, dengan menjual berbagai perangkat teknologi sebagai kategori Elektronik melalui Tokopedia pada 23-24 April 2020 di Logitech Official Store. Ada berbagai jenis mouse, webcam, dan headset yang dapat mendukung bekerja serta belajar di rumah.

”Dengan menyediakan perangkat teknologi kerja berkualitas, kami berharap produktivitas kerja maupun belajar selama masa karantina ini tetap tinggi,” beber Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia.

Ia menambahkan, semakin produktif dalam bekerja meskipun dari rumah, para pekerja sudah ikut serta membantu roda ekonomi agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Logitech Sediakan Akesoris untuk Ngegim dan Ngantor di Rumah

”Dengan menggunakan produk bundle work from home, yang bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia, kami berharap dapat membantu mengatasi masalah-masalah yang menghambat produktivitas kaum pekerja maupun pelajar, selama beraktivitas dari rumah.” tutup Ismail.

Selain itu, soal kegiatan hiburan selama karantina mandiri, Logitech juga memiliki brand Logitech G yang mengajak masyarakat yang hobi bermain game, untuk dapat bermain game di rumah dengan menyediakan beberapa peralatan gaming yang menunjang.

Menurut data internal Tokopedia, ada kenaikan nilai transaksi pada kategori Elektronik lebih dari 2 kali lipat pada 2019 jika dibanding tahun sebelumnya.

Logitech Sediakan Akesoris untuk Ngegim dan Ngantor di Rumah

Foto-foto: dok. Logitech Indonesia

”Kami sendiri memiliki kampanye #JagaEkonomiIndonesia, dimana produktivitas kerja, belajar atau hiburan tetap terjaga tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis para penjual, sekaligus turut mendorong pemulihan ekonomi Indonesia,” beber Senior Lead Category Development (Electronics) Tokopedia, Marcos Barata.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)