4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:12 WIB
loading...
4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop
Rose BLACKPINK dan Mark GOT7 berulang kali digosipkan berpacaran dengan bukti unggahan di media sosial. Foto/via YG Ent., JYP Ent.
A A A
SEOUL - Para penggemar K-pop kerap membahas gosip kencan idol favorit mereka, tapi ada yang halu-nya berlebihan hingga terasa sangat konyol.

Umum terjadi, para penggemar melakukan ship alias menjodohkan idol-idol favorit agar jadi pasangan romantis, misalnya dulu saat Kai EXO berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Namun tak jarang juga ada rumor kencan dengan bukti yang mengada-ada alias tidak kuat, seperti yang berikut ini.

1. Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa

4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop

Foto: via Koreaboo

Rumor ini terjadi pada September lalu, bermula saat netizen melihat lockscreen ponsel Hyunjin. Visual lockscreen tersebut sangat samar, tapi netizen dengan konyolnya membuat asumsi bahwa itu adalah foto Karina aespa dengan memberikan bukti foto yang mirip dengan visual di lockscreen Hyunjin.

Gosip lalu beredar luas bahwa kedua idol dari generasi ke-4 K-pop itu berkencan. Namun Hyunjin dengan cepat membungkam rumor tersebut dengan menunjukkan lockscreen ponsel di aplikasi Bubble. Ternyata, itu ada foto dari gambar adegan sebuah serial yang dibuat langsung oleh Hyunjin.

2. Yoona Girls' Generation dan PSY

4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop

Foto: via Koreaboo

Mengutip Koreaboo, rumor ini beredar pada 2012, saat sebuah media di China menyebarkan foto Yoona tengah berjalan bersama seorang pria bertopi yang tidak terlalu jelas wajahnya. Namun media tersebut langsung menyebut bahwa pria tersebut adalah PSY.

Mereka juga mengatakan bahwa enam bulan sebelumnya, PSY dan Yoona bertemu di sebuah pesta, dan ini membuat Yoona jadi sering datang ke pesta yang diadakan penyanyi legendaris tersebut.

Rumor ini jelas terasa konyol, karena penampilan pria tersebut tidak mirip dengan PSY. Ditambah lagi, saat itu ia juga sudah menikah dan memiliki anak. Belakangan diketahui bahwa foto yang beredar tersebut adalah dari lokasi syuting Running Man, dan pria yang dimaksud adalah seorang juru kamera.

Baca Juga: Harga Photocard Jeno NCT Meroket, Nilainya Sampai Jutaan!

3. Rosé BLACKPINK dan Mark GOT7

4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop

Foto: via YouTube Christina Andrea

Rumor ini sudah beredar sejak 2018, dan September tahun ini kembali naik gara-gara unggahan foto keduanya. Rumor tersebut berawal saat Rosé mengunggah fotonya di tengah salju dengan caption “baby it’s cold outside.” Sementara Mark mengunggah foto dirinya di luar dengan caption “not cold at all.”

Lalu pada September lalu, keduanya sama-sama berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week, dan mereka mengunggah foto di Menara Eiffel. Rosé mengunggah fotonya bersama Jisoo, sementara Mark seorang diri.

Lagi-lagi rumor merebak, seolah Menara Eiffel adalah tempat khusus, bukan lokasi wisata yang dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Mengutip Koreaboo, bahkan Mark yang melihat rumor tersebut langsung menulis di Twitter agar para shipper "berhenti sekarang juga".

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Rating Now We Are Breaking Up Tak Sesuai Harapan

4. Taeyeon Girls’ Generation dan G-Dragon BIGBANG

4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop

Foto: JYP Entertainment/YG Entertainment

Rumor konyol terakhir datang dari dua idol legendaris Taeyeon dan G-Dragon. Rumor ini beredar pada 2015 gara-gara keduanya mengunggah foto selfie mereka dengan filter yang sama dalam kurun waktu yang berdekatan.

Berikutnya, para shipper juga melihat bahwa Taeyeon memasang ikon wajah tersenyum di kukunya, yang mereka anggap disengaja agar sama dengan tato wajah tersenyum milik G-Dragon.

Saking absurdnya gosip ini, SM Entertainment yang membawahi Girls' Generation sampai mengeluarkan pernyataan bahwa rumor tersebut tidak benar dan lebih mirip seperti cerita novel fiksi.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)