Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon Punya Hobi yang Sama, Sampai Bisa Bikin Nangis!

Senin, 13 Desember 2021 - 15:34 WIB
loading...
Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon Punya Hobi yang Sama, Sampai Bisa Bikin Nangis!
Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon sama-sama suka menonton sepak bola meski jadwal mereka padat. Foto/iQiyi
A A A
SEOUL - Aktor Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon ternyata punya hobi yang sama, yaitu suka menonton pertandingan sepak bola.

Menurut Lee Dong-wook, walaupun ia punya jadwal yang padat, dan kalau sampai rumah sudah lelah, tapi ia selalu menyempatkan diri untuk menonton pertandingan sepak bola.

"Kadang sampai ketiduran. Jadi saya tidur sambil pegang remote televisi," katanya saat konferensi pers daring drama Korea terbarunya Bad and Crazy pada Senin (13/12).

Aktor berusia 40 tahun yang bermain dalam drama Tale of the Nine Tailed itu juga mengaku selalu berusaha menonton semua pertandingan saat Piala Dunia berlangsung. "Walau bukan tim Korea yang main, saya tetap nonton," ucapnya.

Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon Punya Hobi yang Sama, Sampai Bisa Bikin Nangis!

Foto: iQiyi

Sementara Wi Ha-joon ternyata bisa lebih ekstrem dari Dong-wook. Pemeran polisi dalam drama hit Squid Game itu mengaku bisa sampai menangis kalau tim idolanya kalah tanding.

"Ya ampun, saya bisa gila banget. Kalau tim (favorit) saya kalah, saya bisa sampai nangis, padahal kalau nonton drama enggak sampe seperti itu," ujarnya dalam acara yang sama.

Baca Juga: 6 Pasangan Drama Korea dengan Chemistry Terburuk, Diisi Nama-Nama Terkenal

Meski sangat suka menonton sepak bola, Ha-joon mengaku tak bisa main sepak bola. Dia lebih memilih melakukan olahraga fisik lainnya.

Selain kegilaan terhadap hobi menonton sepak bola, keduanya juga akan memerankan karakter yang 'gila' dalam Bad and Crazy. Drama ini bercerita tentang kehidupan pekerjaan para detektif di Mooui Police Department.

Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon Punya Hobi yang Sama, Sampai Bisa Bikin Nangis!

Foto: iQiyi

Lee Dong-wook berperan sebagai Soo-Yeol, polisi yang hebat, tapi sering menempuh segala cara untuk bisa sukses. Tak heran, ambisinya yang besar membuatnya mendapat promosi dalam waktu singkat.

Sementara Wi Ha-joon memerankan K. Dia orang yang baik, tegas, tapi juga agak 'gila'. Dia paling tidak bisa melihat ketidakadilan, dan mimpinya adalah bisa menjadi pahlawan.

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Setia Menunggu Pacar Wamil, Berujung Happy Ending!

Di antara mereka ada Hee-gyeom (han Ji-eun) yang juga sama 'gila'nya dan sangat senang bekerja. Dia dulu pernah pacaran dengan Soo-yeol. Namun kini giliran K yang naksir Hee-gyeom.

Kegilaan tiga karakter ini akan menghiasi mayoritas jalan cerita Bad and Crazy yang akan tayang mulai 17 Desember di iQiyi.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)