Ini Lagu-Lagu Favorit Haechan NCT Sepanjang 2021, Berasal dari Penyanyi Top!

Selasa, 07 Desember 2021 - 16:56 WIB
loading...
Ini Lagu-Lagu Favorit Haechan NCT Sepanjang 2021, Berasal dari Penyanyi Top!
Haechan NCT sempat memamerkan hasil Spotify Wrapped-nya pada tahun 2021. Foto/Dispatch, Naver
A A A
SEOUL - Sebagai main vocalist NCT , Haechan tentu punya penilaian yang bisa diandalkan terkait musik, apalagi kalau menyangkut vokal seorang penyanyi.

Karena itulah, banyak penggemar penasaran lagu apakah yang disukai penyanyi bernama lengkap Lee Dong-hyuck ini, dan siapa pula penyanyinya. Akhir tahun ini, jawaban dari pertanyaan ini pun terungkap.

Belum lama, ini penyanyi kelahiran Seoul, 6 Juni 2000 tersebut membagikan hasil Spotify Wrapped-nya untuk tahun 2021. Dari situ, terungkap bahwa Bambi milik Baekhyun EXO ada di posisi pertama dari lagu yang paling sering didengarkannya pada tahun ini.

Baca Juga: Soobin TXT Ingin Nyanyikan Lagu NCT, tapi Sulit Lakukan Hal ini

Lebih tepatnya, lagu yang dirilis pada 30 Maret 2021 itu telah didengarkan vokalis NCT Dream, NCT 127, dan NCT U ini sebanyak 117 kali. Lagu-lagu lainnya yang menjadi favorit Haechan adalah Holy, Peaches, dan Where Do I Fit Inyang dinyanyikan Justin Bieber serta Leave The Door Open dari Bruno Mars dan Anderson .Paak.




Buat NCTzen, terutama Haechan stan, ini tentu bukan fakta yang mengejutkan. Mengutip Koreaboo, sebelumnya dalam salah satu episode 7llin’ in the DREAM, Haechan terlihat sangat antusias menyambut perilisan mini-album ketiga Baekhyun.

Dia bahkan mengajak member NCT Dream lainnya untuk ikut mendengarkan saat Jaemin sibuk memanggang makanan. Tak cuma itu, Haechan terlihat takjub saat Baekhyun mencapai nada tinggi dalam lagu Bambi.

Baca Juga: Daftar Lengkap Presenter dan Grup yang tampil dalam MAMA 2021

Sebagian penggemar melihat, Haechan mirip dengan Baekhyun, dalam hal sama-sama vokalis yang bagus, punya selera humor, dan sering tampil dalam variety show. Karena itulah, mereka pun menunggu waktu kolaborasi Haechan dengan Baekhyun yang berasal dari agensi yang sama.

Baca Juga: Viral! Semua Ucapan aespa dalam Video Ini Jadi Kenyataan pada 2021

Mengingat Baekhyun pernah berkolaborasi dengan member NCT lainnya, yaitu Taeyong dan Doyoung, sangat mungkin kolaborasi keduanya terjadi. Hanya saja, duet tersebut mungkin tak bisa cepat terjadi, mengingat Baekhyun kini tengah menjalani wajib militer.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)