10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Rabu, 01 Desember 2021 - 21:59 WIB
loading...
A A A
2. Kaede Manyuda — Kakegurui
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Seperti Ken Kaneki, Kaede Manyuda juga terlahir dengan rambut hitam. Tapi, rambutnya berubah warna akibat peristiwa traumatis. Alih-alih disiksa ghoul, Kaede kalah dalam pertadingan poker dari Yumeko Jabati. Dia kehilangan lebih dari 10 miliar yen dalam pertandingan itu. Meskipun kaya raya, kekalahan itu mengejutkan.

Kaede sangat kaget. Akibatnya, rambutnya berubah putih. Beberapa karakter sebenarnya mengomentari hal itu. Kemudian, Kaede berubah jadi siswa Hyakkou yang lebih diam dan rendah diri. Dia pun bekerja sama dengan Yumeko di pertandingan baru.



1. Inuyasha — Inuyasha
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Inuyasha adalah makhluk setengah iblis yang punya hubungan cinta dengan pemanah bernama Kikyo. Akhirnya, dia terpaku di pohon dan Kikyo pergi. Kemudian, Kagome tiba sebagai pahlawan isekai berbasis waktu. Dia membantu memulihkan Inuyasha untuk petualangan baru.

Inuyasha dikenal sebagai tsundere cowok yang agresif. Dia adalah bocah yang bermaksud baik tapi punya masalah mengekspresikan diri dengan pas. Dia sering melontarkan komentar sinis dan berperilaku angkuh, yang sama-sama menawan dan membuat frustrasi. Dia juga dikenal atas jubah merahnya, rambut putih panjang dan telinganya yang tegak. Tapi, ketika dia berubah menjadi manusia, rambutnya berubah menjadi hitam.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)