alexametrics
Kabar Baik, Sekarang Beli Paket Data Tri Bisa Nyicil!
Kabar Baik, Sekarang Beli Paket Data Tri Bisa Nyicil!
Pake 3 Indonesia kasih tawaran menarik dengan beli paket kuota dengan cicilan 4 kali. Makin gampang buat googling dan streaming sepanjang hari! Foto/Tiffany PDF
Jakarta - Buat kamu yang nafsu berselancar di dunia mayanya tinggi, tapi duit pas-pasan, ini kabar bagus banget.

Menyambut ulang tahun Indonesia alias Hari Kemerdekaan RI ke-74, operator 3 Indonesia mengeluarkan fitur terbarunya, yaitu #CicilanPakaiPulsa3. Fitur ini bikin kita bisa beli paket data kuota besar dengan nyicil.

Ada tiga jenis paket cicilan, yaitu paket 13 GB dengan harga Rp60 ribu, 18 GB dengan harga Rp80 ribu, dan 23 GB dengan harga Rp100 ribu. Semua pembayaran dibagi menjadi 4 tahap, yang semakin lama harganya semakin murah dan kuotanya semakin banyak.



"Misalnya yang 13 GB, cicilan minggu pertama dikenakan Rp20 ribu untuk kuota 1 GB. Minggu kedua dikenakan Rp20 ribu lagi untuk kuota 2 GB. Minggu ketiga dikenakan Rp10 ribu untuk kuota 4 GB, dan minggu terakhir dikenakan Rp10 ribu lagi untuk 6 GB selama 9 hari," jelas Reno Rizki Yudha, GM Customer Value Management 3 Indonesia.

Yang bikin tambah asik, kuotanya beneran asli, bukan 'kaleng-kaleng'. Kuota enggak dibagi-bagi ke jam dan fitur tertentu. Jadi kita bisa pake selama 24 jam untuk apa pun di semua jaringan 3.

Untuk teknisnya, tiap minggunya selama periode cicilan, pulsa kita akan dipotong secara otomatis sesuai harga cicilan. Kalau kuota kamu habis sebelum masa seminggu  selesai, kamu bisa beli paket internet yang lain.

Kamu juga bisa mengambil lebih dari satu paket cicilan. Plus enggak ada bunga atau penalti kalo pulsa kamu enggak cukup untuk bayar cicilan berikutnya. Enak banget!

Tiffany Pesona Desire Fitri
Kontributor Gen Sindo
Universitas Indonesia
Twitter: @tiffanypdf



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss