5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang

Jum'at, 26 November 2021 - 16:57 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang
Aktor Woo-sung dan aktris Esom meminta izin orang tua terlebih dahulu sebelum beradegan ranjang film Scarlet Innocence. Foto/CJ Entertainment
A A A
JAKARTA - Adegan ranjang dalam film Korea sejauh ini masih dianggap hal yang kontroversial bagi penonton. Karena itulah, para aktor dan aktris juga berhati-hati jika harus melakukannya.

Salah satu kehati-hatian tersebut adalah dengan meminta izin orang tua mereka terlebih dahulu sebelum melakukan adegan tersebut. Permintaan ini dilakukan meski mereka sudah masuk usia dewasa, dalam arti sebenarnya tak perlu meminta izin lagi pada orang tua.

Meski begitu, layaknya kehidupan keluarga dalam masyarakat Asia, orang tua di Korea adalah sosok yang dihormati dan dihargai pendapatnya. Karena itulah pendapat dan restu mereka sangat diperlukan demi etika dalam berkeluarga. Berikut adalah para aktor dan aktris tersebut.

1. JUNG WOO-SUNG DAN ESOM

5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang

Foto: CJ Entertainment

Aktor Woo-sung dan aktris Esom berpasangan dalam film Scarlet Innocence yang dirilis pada 2014. Keduanya sama-sama meminta izin orang tuanya terlebih dahulu sebelum melakukan adegan sensual dalam film tersebut.

Saat meminta izin orang tuanya, Jung Woo-sung secara spesifik mengatakan bahwa dia akan membuka bajunya untuk adegan tersebut. Ayahnya lalu menanggapi dengan mengatakan bahwa, "Tentu saja boleh. Kamu sudah sangat dewasa untuk membuka bajumu". Saat itu, usia Woo-sung memang sudah 41 tahun.

Scarlet Innocence bercerita tentang pembalasan dendam seorang gadis desa (Esom) yang ditinggal begitu saja oleh pacarnya yang seorang profesor (Woo-sung).

Baca Juga: Alasan Penonton Ragu Now We Are Breaking Up akan Tetap Menarik meski Rating Terus Naik

2. SONG JI-HYO DAN JO IN-SUNG


5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang

Foto: Showbox

Kedua bintang ini beradu akting dalam film A Frozen Flower yang tayang pada 2008. Mereka juga beberapa kali harus melakukan adegan sensual, yang rupanya sebelumnya sudah diketahui oleh orang tua masing-masing.

Satu tahun setelah filmnya dirilis, Song Ji-hyo mengungkapkan bahwa orang tuanya sampai saat itu masih belum kuat untuk menonton anaknya beradegan ranjang dalam film tersebut. Sama seperti orang tua Ji-hyo, orang tua Jo In-sung juga belum menonton filmnya.

Ji-hyo mengatakan bahwa orang tuanya hanya membaca ulasan positif tentang penampilannya dalam film itu. Sementara orang tua In-sung malah mencandai anaknya dengan mengatakan, "Kamu kelihatannya sudah dewasa, ya?"

A Frozen Flower bercerita tentang raja homoseksual yang menikahi seorang perempuan (Ji-hyo). Karena sang ratu tak kunjung hamil sementara raja didesak untuk segera mendapatkan keturunan, ia lantas menyuruh pacarnya (In-sung) yang sekaligus komandan militer kerajaan untuk menghamili ratu.

Ratu dan komandan yang awalnya keberatan, akhirnya setuju. Keduanya malah jatuh cinta dan raja pun mengetahuinya.

Baca Juga: 5 Perbedaan Drama Hellbound dengan Webtoon-nya, Sosok Malaikat paling Signifikan

3. CHUN WOO-HEE

5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang

Foto: CJ Entertainment


Chun Woo-hee harus melakukan adegan ranjang dalam Mother, film karya sutradara Parasite Bong Joon-ho yang dirilis pada 2009. Padahal saat itu dia tak punya pengalaman melakukannya dalam film layar lebar. Kala itu usianya juga masih muda, baru 22 tahun.

Tentu saja, Chun Woo-hee sebelumnya meminta izin orang tuanya dulu untuk adegan 'berbahaya' itu. Alih-alih dilarang, orang tuanya malah mendukungnya. Mereka bahkan menangis haru setelah melihat akting Woo-hee dalam film thriller tersebut.

Mother bercerita tentang seorang ibu yang hidup bersama anaknya yang mengalami gangguan mental di sebuah kota kecil. Suatu ketika, terjadi pembunuhan di sana dan anaknya menjadi tersangka utama.

Menghadapi hukum yang tak adil, sang ibu lantas berusaha membersihkan nama anaknya. Dalam film ini, Chun Woo-hee berperan sebagai pacar dari teman sang anak yang memiliki keterbelakangan mental.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)