7 Tipe Orang Hadapi Pandemi menurut Drama Happiness, Nomor 1 dan 6 Bikin Emosi

Tae-seok menghadapi dilema antara membiarkan lockdown dibuka dan membiarkan virus menyebar, atau jujur pada pemerintah bahwa usaha mereka untuk mencari obat tak menunjukkan hasil yang menggembirakan. Ini artinya, pemerintah akan membunuh orang-orang yang terinfeksi.

Dia pun memutuskan untuk berbohong pada pemerintah, membiarkan dirinya terlihat jahat di mata orang lain.

3. ORANG YANG PENUH KASIH



Na Hyun-kung (Park Hee-bon) menawarkan makanan kepada pasangan petugas kebersihan yang tinggal sementara di unit 201. Begitu pula Shin So-yoon (Jung Woon-sun), istri pengacara Kook Hae-seong (park Hyung-soo). Mentor polisi Yi-hyun, Kim Jung-look (Lee Joon-hyuk) juga memastikan bahwa petugas kebersihan Nam Mi-jung punya tempat untuk tidur saat malam.

Para penghuni juga memilih untuk mencegah Kim Seung-beom dikeluarkan dari gedung setelah ia terbukti terinfeksi. Adegan ini membuktikan bahwa meski karakter-karakter kejam dalam Happines sangat menonjol, tapi masih lebih banyak orang-orang baik, yang umumnya tak bersuara, tapi akan bersikap saat situasi genting.

Baca Juga: 4 Aktris Korea yang Dibayar Mahal, tapi Tak Menjamin Dramanya Sukses


4. ORANG-ORANG EGOIS

Di bawah si munafik, ada si egois, yang punya kemiripan perilaku. Ini diwakili oleh pengacara Kook dan perempuan cantik Woo Sang-hee (Moon Ye-won). Saat bertemu Sang-hee, mata Kook tak bisa lepas darinya, membuat dia sampai lupa istri.

Sementara Sang-hee memanfaatkan pesonanya itu untuk memasuki apartemen Oh Joo-hyeong untuk mencari barangnya yang hilang. Dia bahkan diselamatkan oleh istri si mata keranjang Kook.
halaman ke-2
Share: