7 Tipe Orang Hadapi Pandemi menurut Drama Happiness, Nomor 1 dan 6 Bikin Emosi

Kamis, 25 November 2021 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Di tengah kacaunya suasana, masih ada orang-orang seperti Andrew (Lee Joo-seung) dan Kim Se-hun (Han Jun-woo), warga di unit 1501. Mereka tetap tenang, pandai mengatasi krisis, dan masih bisa membantu orang lain jika ada yang membutuhkan. Terutama Se-hun, dia terlihat sangat siap jika suatu hari nyawanya ikut terenggut.

6. OPORTUNIS DAN PSIKOPAT

Oh Joo-hyeong (Baek Hyun-jin) jadi salah satu karakter terjahat dalam drama ini. Dia membunuh istrinya, dan kondisi lockdown justru membuatnya punya kesempatan untuk mengelabui Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik) dan Yoon Sae-bom (Han Hyo-joo) yang mengetahui kebenarannya.

Sudah banyak korban jatuh atau nyaris celaka karena kejahatannya. Dia pandai memanipulasi, seperti yang dilakukannya pada korban lainnya, Seung Bom. Karena kejahatannya ini, banyak penonton yang berharap dia segera mati saja.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi 2021 dari 5 Stasiun Televisi, Juaranya Bukan Penthouse

7. PASANGAN YANG KOMPAK

Terakhir, ada pasangan seperti Sae-bom dan Yi-hyun yang mampu bekerja sama dengan baik dalam setiap situasi. Mulai dari menghajar orang-orang yang layak kena pukul, hingga menyelesaikan pertengkaran dengan baik, bisa mereka lakukan.

Perbedaan pendapat bahkan tak mampu membuat mereka hilang kepedulian satu sama lain, karena ikatan erat dan tujuan sama yang mereka punya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)