10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Rabu, 24 November 2021 - 12:57 WIB
loading...
A A A
Di komik, Maya adalah keturunan Native-America yang terlahir tuli. Ayahnya adalah seorang gangster yang bekerja untuk Kingpin. Setelah ayahnya meninggal, Kingpin merawatnya dan memastikan kalau dia mendapatkan pendidikan terbaik. Maya mengambil titel Echo karena dia bisa menggemakan atau menirukan gerakan orang lain. Ini membuatnya menjadi seorang petarung tangguh.

Yang menarik, Maya punya kaitan dengan Matt Murdock alias Daredevil di komik. Namun, Iblis Hell’s Kitchen itu sepertinya belum akan tampil di Hawkeye, kecuali ada kejutan nanti. Belum diketahui seperti apa cerita latar Maya di serial ini. Kingpin juga belum dijadwalkan tampil di MCU. Di serial Daredevil, Kingpin diperankan Vincent D’Onofrio.

8. William Lopez — Zahn McClarnon
10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

William adalah ayah Maya. Di komik, karakter ini bernama Willie Lincoln dan tangan kanan Kingpin sebelum tewas dibunuh. Belum diketahui apa peran dan kiprah William di serial Hawkeye ini nantinya.



9. Yelena Belova — Florence Pugh
10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Yelena Belova telah dijadwalkan tampil di Hawkeye. Tapi, di episode berapa, itu harus dinantikan. Di adegan pascakedit Black Widow, Yelena dipastikan akan memburu Clint setelah Contessa Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus) memerintahkannya untuk memburu dan membunuh orang yang bertanggung jawab atas kematian Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) di Vormir di Avengers: Endgame. Orang yang dimaksud itu tak lain dan tak bukan adalah Clint Barton. Florence sama sekali tidak dilibatkan di materi promosi, tapi dimasukkan daftar pemeran di serial itu. Belum diketahui apakah Yelena akan menjadi sekutu atau musuh Clint.

10. Ivan Banionis — Aleks Paunovic
10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Di komik, Ivan adalah tuan tanah jahat yang memperlakukan penyewanya dengan tidak baik. Dia akan mengirimkan berandalan—yang disebut Clint sebagai Tracksuit Dracula—untuk meneror para penyewanya. Ivan adalah orang yang mengirim The Clown untuk membunuh Clint. Di MCU, Clint tinggal di sebuah peternakan. Jadi, belum diketahui bagaimana Ivan akan masuk ke cerita di serial ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)