10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Di serial tersebut, Kate adalah seorang anak yang keras kepala. Dia menyayangi ibunya, tapi selalu kesulitan untuk menuruti permintaan sang bunda. Dia juga tidak suka ketika sang ibu bertunangan dengan Jack Duquesne.



Rasa penasaran Kate yang tinggi akhirnya menyebabkannya terlibat masalah dengan Tracksuit Dracula. Namun, peristiwa inilah yang mempertemukannya dengan Hawkeye. Kate adalah kunci bagi Clint untuk kembali ke keluarganya saat Natal tiba.

3. Lucky si Anjing Pizza — Jolt
10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Anjing bernama Lucky ini akan menjadi bagian dari duo Clint-Kate di Hawkeye. Kate melihat Lucky ketika dia hendak masuk hotel untuk bertemu ibunya. Ketika dia dikejar para perampok dari hotel, Kate melihat Lucky berada di tengah jalan raya. Dia kemudian menyelamatkan Lucky dan memutuskan untuk membawa anjing itu pulang.

Cerita awal Lucky di MCU ini agak berbeda dengan yang ada di komik. Di komik, Lucky berusaha menyelamatkan Hawkeye dari tembakan salah satu anak buah Ivan Banionis. Ivan memukuli anjing itu dan melemparnya ke jalan raya. Clint akhirnya menyelamatkan Lucky, tapi anjing itu kehilangan satu matanya. Setelah itu, Clint mengadopsi Lucky. Anjing itu pun jadi dekat dengan Clint dan Kate.

4. Eleanor Bishop — Vera Farmiga
10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Eleanor adalah ibu Kate. Cerita Eleanor di MCU juga berbeda dengan di komik. Di komik, Eleanor meninggal dunia ketika Kate masih kecil. Dia adalah seorang ibu yang baik hati, bekerja di dapur sup dan membantu masyarakat sekitarnya meskipun dia kaya raya. Dia kemudian muncul lagi sebagai Madame Masque yang hendak melumpuhkan Kate.

Belum diketahui apakah Eleanor di MCU ini nantinya akan berubah menjadi Madame Masque juga. Yang jelas, Eleanor belum mati dan merawat Kate sejak suaminya dan ayah Kate, Derek, meninggal dunia di Perang New York. Sebagai seorang ibu tunggal, Eleanor menginginkan yang terbaik untuk Kate. Dia juga seorang sosialita yang gemar menggelar acara amal.

5. Jack Duquesne — Tony Dalton
10 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Hawkeye

Di komik, Jack Duquesne dikenal sebagai Swordsman. Dia adalah seorang penampil yang mahir menggunakan pisau dan pedang. Dia bertemu Clint Barton kecil di sebuah karnaval dan menjadi mentornya, serta sosok ayah untuk Clint. Didikan Swordsman membuat Clint terjerumus ke dunia kejahatan. Dia dan Clint akhirnya berpisah setelah dia berusaha membunuh muridnya itu. Di komik, Jack telah menjadi pahlawan dan penjahat.

Di MCU, Jack diperankan aktor gaek Tony Dalton. Belum diketahui apakah Jack di sini punya kaitan dengan Clint. Yang jelas, di Hawkeye, Jack bertunangan dengan Eleanor, dengan Kate tidak menyukainya. Episode 1 Hawkeye mengungkapkan alasan Kate tidak menyukai Jack. Sementara, di episode 2, Jack memamerkan sedikit kemahirannya bertarung dengan pedang anggar setelah Kate menantangnya.

Jika kemudian Jack ternyata punya kaitan dengan Clint di MCU, maka penonton akan mengetahui masa lalu Clint. Di MCU, Clint adalah satu-satunya anggota Avengers yang cerita latarnya belum diceritakan secara utuh atau samar. Bahkan, Hulk pun sudah mendapatkan cerita latarnya di The Incredible Hulk.
halaman ke-2
Share: