5 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Antagonis

Senin, 15 November 2021 - 12:18 WIB
loading...
5 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Antagonis
Ok Taecyeon jadi salah satu aktor ganteng yang berubah jadi mengerikan saat memerankan karakter antagonis. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Tak cuma bermodal tampang ganteng, kelima aktor ini juga punya akting luar biasa, membuatnya jadi terlihat mengerikan saat memerankan karakter antagonis.

Karakter antagonis umumnya sangat dibenci penonton karena perilakunya yang jahat. Mereka selalu menghalangi karakter utama protagonis dalam mencapai cita-citanya.

Meski begitu, beberapa karakter jahat dalam drama Korea membuat para penonton bimbang untuk membenci mereka sepenuhnya. Pasalnya, wajah ganteng mereka tetap terpampang nyata, membuatnya jadi sosok menyebalkan sekaligus dicintai penonton. Berikut kelima aktor tersebut.

1. OK TAECYEON - VINCENZO

5 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Antagonis

Foto: tvN

Jangan tertipu oleh wajah tampan dan perilaku menggemaskan rapper 2PM ini saat memerankan Jang Jung-woo dalam Vincenzo. Di balik topeng kepolosannya itu, sesungguhnya karakternya sangat mengerikan.

Para penonton Vincenzo tentu masih ingat beragam tindakan jahat dan brutalnya dalam drama hit ini. Salah satunya yang paling mengerikan adalah saat ia memukul seseorang dengan tongkat olahraga hoki dengan sangat keras.


2. LEE DONG-WOOK - STRANGERS FROM HELL

5 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Antagonis

Foto: OCN

Dengan struktur wajah maskulin dan tatapan mata sayunya saja, Lee Dong-wook sudah terlihat tampan sekaligus misterius. Ditambah aktingnya yang di atas rata-rata, membuatnya jadi sangat mengerikan saat memerankan karakter antagonis Seo Moon-jo dalam Strangers from Hell.

Seo Moon-jo digambarkan sebagai seorang dokter gigi tampan yang ternyata adalah seorang psikopat. Bayangkan saja seorang dokter dengan kemampuan mengoyak-ngoyak isi mulut seseorang, lalu punya kepribadian senang menyiksa orang lain. Kebrutalannya tentu sangat mengerikan.

Baca Juga: 5 Aktor Gen-Z nan Ganteng yang Lagi Bersinar

3. KIM JI-HOON - FLOWER OF EVIL

5 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Antagonis

Foto: tvN

Kim Ji-joon memang bukan pemeran utama dalam drama Flower of Evil, tapi perannya sebagai Baek Hee-sung menarik perhatian karena mengerikan. Awalnya, dia terlihat sebagai pria yang tidak berbahaya. Namun seiring cerita berjalan, dia justru menjadi sosok paling menyeramkan dengan catatan kriminal yang mengerikan.

4. LEE JI-HOON - DINNER MATE

5 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Antagonis

Foto: MBC

Peran Lee Ji-hoon dalam drama Dinner Mate ini dijamin bikin penonton sebal melihatnya. Pasalnya, aktor ganteng ini berperan sebagai Jeong Jae-hyeok, seorang jurnalis medis paruh waktu yang terobsesi untuk bisa balikan lagi dengan mantan pacarnya.

Perilakunya memang tidak sebrutal karakter psikopat atau pembunuh berantai, tapi tetap saja mengerikan karena keinginannya yang tak masuk akal.

Baca Juga: 6 Artis Korea Ini Belajar Hal Baru demi Mendalami Peran, Nomor 6 sampai Dapat Sertifikat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)