alexametrics
Video Klip Soundtrack Bumi Manusia Dirilis, Fiersa Besari Galau
Video Klip Soundtrack Bumi Manusia Dirilis, Fiersa Besari Galau
Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari menyanyikan lagu ikonik Ibu Pertiwi untuk soundtrack film Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer. Foto/Okezone, Falcon Pictures
Jakarta - Video klip lagu "Ibu Pertiwi" ciptaan Ismail Marzuki yang dinyanyikan Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari sudah dirilis. Bener-bener bikin merinding!

Kenapa bikin merinding? Karena selain lagunya ikonik banget dan liriknya sangat emosional, tiga penyanyi hebat Indonesia ini juga jago banget membawakannya, terutama sang legenda hidup Iwan Fals.

Sebagai yang paling muda dari trio penyanyi soundtrack film "Bumi Manusia" ini, Fiersa Besari pun merasa deg-degan dan jadi berasa kerdil.



"Saya merasa kerdil membawakan lagu sebesar ini," katanya, dikutip dari siaran pers yang diterima Gen Sindo.

Sampai sekarang pun, penyanyi "Garis Terdepan" ini masih enggak percaya bisa berduet dengan dua seniornya yang legendaris.

“Gugup, tapi kalau saya menolak, saya akan menyesal seumur hidup. Apalagi ini untuk menjadi bagian dari mahakarya Pramoedya Ananta Toer," katanya lagi.



Sementara Once berharap setelah nonton video klip ini, orang akan tertarik menonton filmnya, dan juga mau membaca bukunya.

Sutradara video klip lagu “Ibu Pertiwi”, Rendy Surindrapati, membuat video musik ini dengan konsep yang sederhana tapi langsung menyentuh emosi.

Dia memadukan antara ketiga penyanyi dengan potongan-potongan adegan dalam film "Bumi Manusia. "Secara gambar, visual, lebih dramatis, penuh renungan,” ujarnya.

Film "Bumi Manusia" akan tayang pada Kamis (15/8) atau dua hari lagi, bersamaan dengan film "Perburuan" yang juga hasil adaptasi novel Pram.



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss