Gal Gadot akan Perankan Ratu Jahat di Snow White and the Seven Dwarfs

Kamis, 04 November 2021 - 19:58 WIB
loading...
Gal Gadot akan Perankan Ratu Jahat di Snow White and the Seven Dwarfs
Gal Gadot akan memerankan tokoh penjahat Ratu Jahat di adaptasi live-action Snow White and the Seven Dwarfs dan saat ini sedang dalam negosiasi akhir dengan Disney. (Foto: KOMBO)
A A A
Gal Gadot dikabarkan akan memerankan tokoh penjahat Ratu Jahat di adaptasi live-action Snow White and the Seven Dwarfs. Saat ini, Gal sedang dalam negosiasi akhir dengan Disney . Kabar ini kali pertama diungkapkan Deadline.

Belum banyak yang diketahui tentang film live-action ini. Yang jelas, film ini disutradarai Marc Webb, yang pernah menukangi The Amazing Spider-Man dan 500 Days of Summer. Sementara, Rachel Zegler akan memerankan Snow White (Putri Salju). Syuting film ini diperkirakan akan dimulai tahun depan.

Disney mengadaptasi dongeng Snow White (Putri Salju) karya Grimm bersaudara pada 1812 ke film musical animasi berjudul Snow White and the Seven Dwarfs pada 1937. Film ini adalah satu dari banyak adaptasi Snow White di layar lebar. Tapi, film animasi ini adalah yang paling kondang di antara lainnya.



Sementara, adaptasi live-action Snow White and the Seven Dwarfs yang akan dibintangi Gal itu adalah usaha terakhir Disney untuk me-remake atau membuat spinoff live action dari film animasi klasiknya. Sebelumnya, mereka telah memproduksi Mulan, Lady and the Tramp, The Lion King, Aladdin, Dumbo, Beauty and the Beast, The Jungle Book dan Cinderella. Adaptasi terbaru mereka adalah Cruella yang dirilis tahun ini.

Selain Snow White, Disney juga sedang menggarap sejumlah proyek live-action lain. Di antaranya adalah Peter Pan & Wendy, The Little Mermaid, Pinocchio, Hunchback, Bambi, Hercules, The Sword in the Stone, Robin Hood, Lilo & Stitch dan Tink. Mereka pun akan menggarap sekuel The Jungle Book, The Lion King, Aladdin dan Cruella.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)