5 Drama Korea 2021 Paling Underrated, dari Komedi Romantis hingga Fiksi Ilmiah

Kamis, 28 Oktober 2021 - 15:56 WIB
loading...
5 Drama Korea 2021 Paling Underrated, dari Komedi Romantis hingga Fiksi Ilmiah
Drama komedi romantis Hello, Me mempertemukan Choi Gang-Hee dan Kim Young-Kwang dalam satu layar. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Beberapa drama Korea dengan cerita dan akting menarik lewat begitu saja tanpa hype dari penonton.

Padahal, drama-drama ini punya premis dan cerita menarik serta didukung akting yang baik dari para pemainnya. Berikut beberapa drama dimaksud, mengutip dari Kbizoom.

1. L.U.C.A: THE BEGINNING

Drama fiksi ilmiah ini bercerita tentang Zi O (Kim Rae-won) yang punya kekuatan super, tapi tak ingat sama sekali tentang masa lalunya. Zi O menjadi target sosok misterius yang menyimpan jawaban dari misteri yang dicarinya selama ini.

Sementara itu, Goo-rum (Lee Da-hee) adalah detektif yang orang tuanya menghilang sejak ia masih kecil. Dia lalu berusaha mencari tahu kebenaran di balik peristiwa itu, dan akhirnya bertemu dengan Zi O.



2. SELL YOUR HAUNTED HOUSES

Drama ini tadinya diharapkan bisa menjadi hit karena kehadiran bintang utamanya, Jang Nara. Sayangnya, rating drama ini malah anjlok menjadi hanya berkisar pada angka 3% hingga 6%.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji-ah, seorang agen properti yang mengelola real estate Daebak. Meski dari luar tampilannya cantik, tapi dia sebenarnya orang yang suka mengeluh dan emosian. Namun di balik itu semua, dia juga adalah pengusir setan di properti yang dijualnya.

Baca Juga: 7 Drakor yang Populer secara Global, tapi Ratingnya Kecil di Korea



3. DARK HOLE

Bagi penyuka drama psikologis bercampur horor fiksi ilmiah, drama dari OCN ini layak ditonton. Ceritanya tentang seorang detektif dari Seoul Metropolitan Police Agency bernama Lee Hwa-sun (Kim Ok-vin).

Suatu hari, Hwa-sun menerima telepon dari seseorang yang mengaku membunuh suami Hwa-sun. Dia lalu pergi ke Muji City dan di sana ia melihat kabut misterius yang mengubah manusia menjadi monster.

Sembari menyelamatkan warga di sana, dia pun harus mencari pembunuh suaminya. Hwa-sun pun dibantu Yoo Tae-han (Lee Joon-hyuk) yang seorang mantan detektif sekaligus warga asli Muji City.



4. HELLO, ME!

Drama komedi romantis ini bercerita tentang Ban Ha-ni (Choi Kang Hee), seorang gadis single dan pemalu berusia 37 tahun. Statusnya yang karyawan temporer membuatnya khawatir akan dipecat.

Lalu suatu ketika, Ban Ha-ni muda yang masih berusia 17 tahun datang mengunjungi Ban Ha-ni 37 tahun. Berbeda dengan sosoknya sekarang, Ha-ni muda sangat ceria dan optimistis.

Baca Juga: 6 Drama Korea 2021 Rating Tinggi di Korea, tapi Kurang Populer di Pasar Internasional
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)