Waduh, Spider-Man Ditangkap Doctor Octopus di No Way Home!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:29 WIB
loading...
Waduh, Spider-Man Ditangkap Doctor Octopus di No Way Home!
Sebuah foto majalah memperlihatkan Spider-Man ditangkap dan dibelit tentakel Doctor Octopus di Spider-Man: No Way Home. Dia terlihat berusaha membebaskan diri. (Foto: Screen Rant)
A A A
Serangkaian foto yang dipublikasikan di majalah Empire memperlihatkan aksi Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Octopus (Alfred Molina) di film Spider-Man: No Way Home. Sebuah foto yang menjadi foto utama artikel majalah itu memperlihatkan Spider-Man ditangkap Doc Ock. Manusia laba-laba itu terlihat dibelit salah satu tentakel buatan Doc Ock.

Dr Otto Octavius alias Doc Ock adalah salah satu musuh bebuyutan tertua dan terkuat Spider-Man. Di berbagai adaptasi komik, dia dan manusia laba-laba itu sudah bertarung berkali-kali. Kini, dia tampil lagi di layar lebar lewat Spider-Man: No Way Home di mana dia menghadapi Spider-Man yang lebih muda.

Alfred kali pertama tampil sebagai Doc Ock sekitar 17 tahun lalu di Spider-Man 2 (2004). Di film besutan Sam Raimi itu, Spidey diperankan Tobey Maguire. Sekuel Spider-Man itu terbukti menjadi film superhero teladan dengan kritikus memuji bobot emosinya dan visual efeknya.



Kritikus juga memuji penampilan Alfred sebagai Doc Ock. Penampilan ini dianggap penggambaran terbaik penjahat Spider-Man di film. Di akhir Spider-Man 2, Doc Ock mengomandoi tentakel makhluk hidupnya untuk menghancurkan reactor nuklir yang mengancam New York dan mengorbankan dirinya di proses itu.

Akun Twitter Everything CBM mengunggah foto dari majalah yang memperlihatkan Doc Ock menangkap Spider-Man di No Way Home. Foto majalah itu memperlihatkan Spider-Man tertangkap di salah satu tentakel Doc Ock dan berusaha membebaskan diri. Foto itu didampingi judul besar bertuliskan, “Terbelit.”

“Peter Parker menemukan dirinya bertarung melawan musuh-musuh ikonik dari masa lalu,” demikian bunyi keterangan foto tersebut.



Mengutip Screen Rant, dengan selisih waktu antara Spider-Man 2 ke No Way Home, Alfred, 68, terihat lebih muda di foto-foto tersebut. Trailer No Way Home juga mengindikasikan kalau aktor itu menjalani proses efek de-aging digital di film tersebut. Sepertinya, tentakel Doc Ock bukan satu-satunya CGI pada karakter itu.

Film itu juga sebelumnya memperlihatkan pertarungan antara Doc Ock dan Spider-Man di gambar yang memperlihatkan karakter itu bertempur di jalanan New York yang ramai. Doc Ock menggunakan tentakelnya untuk mengangkat sebuah mobil dan akan melemparnya ke arah Spider-Man yang kabur. Foto-foto itu mengingatkan kembali apa yang membuat Spider-Man 2 menjadi film superhero terbaik: efek visual pertarungan dua musuh.
Waduh, Spider-Man Ditangkap Doctor Octopus di No Way Home!

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU).

Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.



Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)