Ini Judul Resmi Episode 1.000 One Piece yang Tayang Bulan Depan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:55 WIB
loading...
Ini Judul Resmi Episode 1.000 One Piece yang Tayang Bulan Depan
Episode 1.000 anime One Piece akan berjudul The Crew Get Together. Episode ini akan tayang pada Sabtu, 20 November, dan telah dinantikan para penggemarnya. (Foto: Twitter/OroJapan)
A A A
Judul episode 1.000 anime One Piece akhirnya terungkap. Episode ini diperkirakan akan tayang bulan depan. Penggemar pun sudah bersuka cita untuk menyambutnya.

Episode anime One Piece memang berjarak lumayan jauh dari seri manga-nya. Pekan ini, manga One Piece bakal memasuki chapter 1.030. Chapter ini disebut akan berfokus pada pertarungan antara Big Mom melawan Kid dan Law.

Jika melihat jalannya cerita di anime saat ini, maka banyak harapan yang tumbuh untuk episode 1.000 ini. Episode ini juga dianggap sebagai waktu yang tepat bagi anime ini karena muncul ketika pertempuran di Onigashima pecah. Judul episode 1.000 ini diungkapkan akun Twitter OroJapan.



“Judul Episode 1.000 Anime One Piece:
‘The Crew Gets Together’,” tulis OroJapan.

Dari judul ini, ada sedikit ide tentang apa yang bisa diharapkan dari episode 1.000 ini. Judul One Piece biasanya sedikit mengelaborasi, dan sering kali terdiri atas dua kalimat. Tapi, judul ini sepertinya mengindikasikan salah satu momen terbesar dari awal Perang Onigashima dari manga karena kru Topi Jerami “bersama-sama”.



Funimation telah mengonfirmasi kalau episode 1.000 One Piece akan debut pada Sabtu, 20 November. Untuk merayakan penayangan perdana ini, serial ini akan menggelar event livestream khusus. Di event ini, penggemar bisa menonton episode 998 dan 999 bersama-sama di Funimation dan akun resmi Toei Animation di YouTube sebelum episode baru dirilis.

Episode terbaru One Piece secara resmi telah memulai perang di Onigashima. Akazaya 9 telah melancarkan serangan awal mereka terhadap Kaido. Sisa pasukan samurai itu telah mengungkapkan diri mereka.



Kalau kru Topi Jerami memang bereuni di episode 1.000 ini, maka ini akan menjadi yang pertama sejak mereka terlihat bertempur bersama. Ini akan jadi lebih berkesan dengan karena ini adalah konflik besar pertama dengan sejak kehadiran Jinbe. Meskipun mereka pernah bertempur singkat dalam perjalanan mereka ke pulau Onigashima, penggemar jelas tahu seperti apa nanti jika kru ini bertempur bersama-sama.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)