Daftar Jadwal Lengkap Perilisan 8 Film Marvel Fase 4 MCU

Plot film ini masih dirahasiakan. Namun, diduga sekuel Doctor Strange ini bakal mengeksplorasi multiverse yang telah menjadi tema besar Fase 4. Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Stephen Strange di film ini. Film ini awalnya disutradarai Scott Derrickson, tapi dia kemudian mundur. Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai Sam Raimi.

4. Thor: Love And Thunder — 8 Juli 2022
Daftar Jadwal Lengkap Perilisan 8 Film Marvel Fase 4 MCU

Seri keempat Thor ini adalah salah satu yang paling diantisipasi di Fase 4. Disutradarai Taika Waititi, Natalie Portman akan kembali ke franchise ini sebagai Jane Foster, pacar Thor (Chris Hemsworth). Di film ini, Jane akan berubah menjadi Mighty Thor. Tessa Thompson telah terkonfirmasi kembali sebagai Valkyrie. Wajah baru di film ini adalah Christian Bale yang akan memerankan tokoh jahat Gorr the God-Butcher.

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022. Penggemar sudah berharap akan banyak cameo di film ini. Salah satunya adalah tim Guardians of the Galaxy. Kemudian Russell Crowe dikabarkan akan tampil sebagai Zeus. Melissa McCarthy juga dikabarkan akan tampil di film ini.



5. Black Panther: Wakanda Forever — 11 November 2022
Daftar Jadwal Lengkap Perilisan 8 Film Marvel Fase 4 MCU

Proyek Black Panther 2 diumumkan pada 2019. Sejak saat itu, sekuel ini diberi judul Wakanda Forever. Film ini akan disutradarai Ryan Coogler, yang juga sutradara film pertama Black Panther. Plot film ini sampai sekarang masih tertutup rapat.

Film ini seharusnya dibintangi kembali oleh Chadwick Boseman, pemeran T’Challa/Black Panther di MCU. Sayang, Chadwick meninggal dunia tahun lalu. Ini memaksa Wakanda Forever untuk tetap berjalan tanpa kehadirannya. Belum diketahui bagaimana Marvel dan Ryan akan mengatasi persoalan ini.

6. The Marvels — 17 Februari 2023
Daftar Jadwal Lengkap Perilisan 8 Film Marvel Fase 4 MCU

The Marvels adalah judul untuk Captain Marvel 2. Film ini akan kembali menghadirkan Brie Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel. Tapi, dia tidak sendirian.Di film ini, Carol akan bertemu Monica Rambau (Teyonah Paris) dewasa. Tokoh ini debut di WandaVision dan telah berubah menjadi Spectrum. Selain itu, film ini juga akan menampilkan Imam Vellani yang memerankan Kamala Khan di serial Ms Marvel di Disney+

7. Guardians of the Galaxy Vol 3 — 5 Mei 2023
Daftar Jadwal Lengkap Perilisan 8 Film Marvel Fase 4 MCU

Film ini akan mengakhiri trilogi Guardians of the Galaxy di MCU. Semua geng Guardians of the Galaxy—Star-Lord, Drax, Rocket, Groot, Gamora dan Mantis—akan kembali. Mereka juga akan didampingi teman-teman mereka seperti Nebula dan Kraglin. Elizabeth Debicki akan kembali sebagai Ayesha dan Will Pouter telah didapuk sebagai Adam Warlock. Plot film ini belum diketahui. Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi satu-satunya film Fase 4 MCU yang tidak pindah tanggal perilisannya.

Baca Juga: Tom Holland Mengaku Tidak Tahu Apakah Maguire dan Garfield Ada di No Way Home

8. Ant-Man & The Wasp: Quantumania — 28 Juli 2023
Daftar Jadwal Lengkap Perilisan 8 Film Marvel Fase 4 MCU

Film ketiga Ant-Man ini akan menampilkan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Sebelumnya, Jonathan telah tampil sebagai varian Kang, He Who Remains, di serial Loki. Ini artinya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan mengeksplorasi multiverse dan juga Dunia Kuantum.
halaman ke-2
Share: