Ada Logo Aneh di Lokasi Syuting Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Senin, 25 Oktober 2021 - 19:49 WIB
loading...
Ada Logo Aneh di Lokasi Syuting Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Sebuah logo aneh terpasang di bagian belakang kursi di lokasi syuting Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Pinewood Studios di London. Logo itu diduga terkait multiverse. (Foto: The Direct)
A A A
Sebuah foto yang diduga berasal dari lokasi syuting Ant-Man and the Wasp: Quantumania memperlihatkan sebuah logo aneh. Logo tersebut terlihat di sebuah kursi panggung di Pinewood Studios, London. Tidak ada keterangan apa maksud logo tersebut.

Film ketiga Ant-Man ini kembali mempertemuan Scott Lang (Paul Rudd) dengan Hope van Dyne (Evangeline Lily). Film ini juga kembali disutradarai Peyton Reed yang telah menukangi dua film Ant-Man sebelumnya. Muka baru di film ini adalah Kathryn Newton (Cassie Lang ABG) dan Jonathan Majors (Kang the Conqueror).

Foto tersebut diunggah di akun Twitter Ant-Man News. Foto tersebut diduga diabadikan seorang kru film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Logo di kursi tersebut belum pernah terlihat sebelumnya.



“Sebuah foto baru dari lokasi syuting Ant-Man and the Wasp #Quatumania memberikan penampakan versi yang agak aneh dari logo di belakang kursi di lokasi syuting!
Apa maksud simbol itu?” tulis akun Ant-Man News di caption foto kursi tersebut.

Antara judul dan peristiwa Infinity Saga, bisa diasumsikan kalau filmini akan meneruskan eksplorasinya ke Dunia Kuantum. Seperti disebutkan Hank Pym (Michael Douglas) pada film pertama Ant-Man (2015), Dunia Kuantum adalah sebuah realitas di mana semua konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan karena orang menyusut selama-lamanya.



Di Ant-Man and the Wasp (2018), Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), yang terjebak selama 30 tahun di Dunia Kuantum, sukses diselamatkan. Lima tahun kemudian di Avengers: Endgame, penipuan waktu bisa dilakukan dengan Terowongan Kuantum Pym. Para pahlawan yang selamat dari jentikan jari Thanos bisa mengakses Dunia Kuantum dengan bantuan Partikel Pym.

Tahun ini, multiverse dilepaskan di serial Loki. Sementara, film Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan mengeksplorasi multiverse. Ini yang membuat logo di kursi lokasi syuting itu diduga juga akan terkait multiverse.

Kang the Conqueror akan menjadi musuh utama di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Varian Kang telah diperkenalkan di serial Loki dengan nama He Who Remains. Karakter ini diperankan orang yang sama, yaitu Jonathan Majors.

He Who Remains adalah dalang di balik terciptanya Otoritas Variasi Waktu (TVA). Lembaga ini didirikan untuk menghentikan peran multiverse. Namun dibutakan karena amarahnya, Sophie (Sophia di Martino) memutuskan membunuh He Who Remains. Akibatnya multiverse pun kacau.
Ada Logo Aneh di Lokasi Syuting Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Mengutip Screen Rant, melihat dengan lebih dekat logo tersebut, maka akan terlihat kalau warna teksnya sama dengan cabang multiverse di Loki. Bisa dicatat kalau kata “Quantumania” punya warna yang sama dengan Dunia Kuantum yang sebelumnya tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini mengindikasikan kalau kematian He Who Remains akan berdampak langsung di Ant-Man 3.

Font logo itu kemungkinan terlalu digayakan. Sulit bagi penggemar biasa yang tidak tahu judul sepenuhnya Ant-Man and the Wasp: Quantumania untuk memecahkannya. Tapi, lubang-lubang itu mungkin ada kaitannya dengan ide lompatan waktu.



Seperti yang dijelaskan Mobius (Owen Wilson) di Loki, peristiwa tertentu terjadi secara berulang karena itu seharusnya menjadi aliran waktu yang tepat. Sementara, He Who Remains juga mengklaim, bahkan kalau pun dia mati, dia akan berada di Citadel di akhir waktunya. Itu artinya, apa yang terjadi sebelumnya, akan terjadi lagi.

Sampai saat ini, plot film tersebut masih dirahasiakan. Namun, pemeran Kang, Jonathan Majors, sempat mengatakan kalau dia akan berhadapan dengan keluarga Ant-Man. Ant-man and the Wasp: Quantumania akan dirilis pada 28 Juli 2023.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)