5 Lini Cerita yang Harus Dinanti begitu Wano Selesai di One Piece

Tapi, semua orang di Wano jelas tidak tahu kabar ini. Belum jelas apakah itu benar karena sejumlah karakter meragukannya. Menariknya, seorang agen Cipher Pol berusaha mencegah Morgans menerbitkan obituary itu. Kalau benar, Luffy jelas akan sangat sedih begitu dia tahu. Apalagi, dia sudah berkabung atas Sabo ketika dia mengira dia mati saat mereka masih kecil. Kalau tidak benar, penggemas pasti penasaran untuk tahu di mana dia dan apa yang terjadi di Reverie.

3. Apa (dan siapa) yang dibahas Shanks dan 5 Tetua?
5 Lini Cerita yang Harus Dinanti begitu Wano Selesai di One Piece

Shanks tiba-tiba muncul di Reverie untuk bertemu 5 Tetua. Dia mengatakan ingin membahas seorang perompak. Siapa perompak itu dan apa yang ingin dia bahas masih menjadi misteri. Nyatanya, pertemuan antara Kaisar Laut dan otoritas tertinggi di Pemerintah Dunia ini terjadi.

Penggemar punya punya teori terkait apa arti pertemuan tersebut. Sebagian besar berspekulasi kalau perompak yang dibahas itu kalau bukan Luffy, adalah Blackbeard. Namun, beberapa orang yakin kalau Shanks ada di kubu pemerintah.



Shanks sudah menjadi tokoh penting di One Piece sejak busur cerita pertama. Tapi, tak banyak yang diungkap tentang dia sampai saat ini. Pertemuannya dengan 5Tetua membuat penggemar penasaran untuk tahu seperti apa tentang kehidupannya sebagai perompak sejak dia mulai punya kru sendiri.

4. Kekuatan Buah Iblis pencuri Perompak Blackbeard
5 Lini Cerita yang Harus Dinanti begitu Wano Selesai di One Piece

Perompak Blackbeard sudah menjadi duri di sisi semua orang sejak mereka diperkenalkan di One Piece. Marshall D Teach alis Blackbeard diduga akan menjadi salah satu penjahat terakhir serial ini. Tapi, dia tetap menjadi karakter misterius dengan kemampuan melakukan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan siapa pun.

Tidak ada yang tahu bagaimana Perompak Blackbeard bisa melakukannya. Tapi, tidak diragukan kalau itu sudah membuat mereka menjadi ancaman bagi semua orang. Sekarang, sepertinya, mereka mempertaruhkan waktu mereka di One Piece. Kapan pun mereka memutuskan untuk akhirnya membuat gerakan mereka, mereka jelas akan mengguncang dunia.

Baca Juga: Eiichiro Oda Sudah Tunjukkan Wujud Harta Karun One Piece?

5. Apakah Imu yang misterius memerintah seluruh dunia?
5 Lini Cerita yang Harus Dinanti begitu Wano Selesai di One Piece

Di Kastil Pangaea di Mariejois, ada takhta yang disebut tetap kosong sebagai tanda kesejajaran di antara negara-negara di dunia. Ada juga peraturan kalau tidak ada seorang pun, termasuk 5 sesepuh, diizinkan duduk di atasnya. Tapi, ini diperlihatkan salah karena takhta itu jelas punya pemilik.

Imu, karakter yang hanya diperlihatkan sebagai siluet, duduk di takhta itu ketika 5Tetua berlutut di hadapannya. Implikasi atas insiden ini besar. Ternyata, memang ada satu orang tunggal yang memerintah dunia dan tidak ada yang tahu selain 5 sesepuh.
halaman ke-2
Share: