Daftar Proyek Kim Seon-Ho yang Diduga Akan Dicabut setelah Skandal Aborsi

Daftar Proyek Kim Seon-Ho yang Diduga Akan Dicabut setelah Skandal Aborsi
KIm Seon-ho sudah mengakui isu perlakuan buruknya pada mantan pacar dan hal ini diyakini akan mencelakai kariernya. Foto/tvN
SEOUL - Skandal aborsi dan gaslighting yang menimpa Kim Seon-ho diduga akan membuatnya kehilangan berbagai proyek reality show, film, dan iklan.

Kim Seon-ho dan agensinya, SALT Entertainment, pada Rabu (20/10) pagi telah mengakui dan meminta maaf atas perbuatan buruk yang dilakukan sang aktor terhadap mantan pacarnya.

Sebelumnya, mantan pacar yang diduga pernah bekerja dalam industri hiburan itu menuduh Seon-ho telah memaksanya menggugurkan kandungan dari hasil hubungan intim mereka pada Juni 2020. Setelah sang pacar melakukan aborsi, Kim Seon-ho lalu meninggalkannya.

Baca Juga: Perbandingan 5 Karakter Kim Seon-Ho, dari Ji-Pyeong hingga Du Shik

Dengan pengakuan tersebut, berbagai proyek yang kini tengah dan akan dijalani aktor berusia 35 tahun itu diyakini akan dicabut.

Daftar Proyek Kim Seon-Ho yang Diduga Akan Dicabut setelah Skandal Aborsi

Foto: KBS 2

Pertama, reality show 2 Day and 1 Night yang dibintanginya sejak 2019 hingga kini. Menurut laporan SPOTV, tim produksi pada hari ini (20/10) tengah mengadakan rapat untuk membahas nasib Seon-ho dalam program tersebut.

Hampir bisa dipastikan, ia akan dikeluarkan darireality show ini. Kim Seon-ho juga dilaporkan berniat mengundurkan diri dari program tersebut.

Kedua, berbagai perusahaan yang mengontraknya sebagai bintang iklan juga diyakini akan memutuskan kontraknya. Mereka yaitu, Domino's Pizza, Canon Korea, dan perusahaan makanan Food Bucket. Ketiganya sudah mencabut foto dan unggahan yang menggunakan Kim Seon-ho sebagai model produk mereka.

Berikutnya adalah tiga proyek film yang dilaporkan akan dibintangi Seon-ho. Menurut Star News, ketiga film tersebut adalah Tristes Tropiques (Sad Tropics), Dog Days, dan 2pm.

Baca Juga: Sering Main Drama Terkenal, 5 Aktor Ini Tak Kunjung Tenar

Film pertama diberitakan mulai syuting pada November, film kedua Desember, dan film ketiga pada Maret tahun depan. Kabarnya, Kim Seon-ho belum secara resmi menandatangani kontrak ketiga film ini karena belum ada kesepakatan soal honor.


(ita)
Share: