Kejutan! Harry Styles Muncul di Eternals sebagai Eros, Adik Thanos

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:45 WIB
loading...
Kejutan! Harry Styles Muncul di Eternals sebagai Eros, Adik Thanos
Sebuah kejutan terjadi di film terbaru Marvel, Eternals. Harry Styles, mantan personel One Direction, muncul di film tersebut sebagai Eros, adik Thanos. (Foto: Rolling Stones)
A A A
Bukan Marvel Studios kalau tidak bisa memberikan kejutan kepada penonton mereka. Kali ini, studio itu mengejutkan semua orang lewat film Eternals . Tanpa pernah ada kabar sebelumnya, mantan personel One Direction, Harry Styles, tampil di film tersebut sebagai Eros, adik Thanos.

PERINGATAN: Artikel ini diduga mengandung spoiler film Eternals yang belum tayang di bioskop! Kalian sudah diperingatkan!

Ini adalah spoiler-nya spoiler. Harry disebut-sebut tampil di salah satu adegan pascakredit Eternals. Bocoran ini kali pertama muncul dari cuitan Matt Donnelly, jurnalis Variety, yang ikut acara world premiere Eternals, Senin (18/10) waktu setempat.

“Pengungkapan besar dari premiere #TheEternals—Harry Styles telah bergabung dengan MCU seabagai Eros, adik Thanos,” tulis Matt.



Sebelumnya, ada seorang Twitter, @dpatt0, yang memberikan bocoran tentang kehadiran Harry itu. Dalam reaksi awalnya setelah beruntung bisa turut menonton Eternals untuk kali pertama, dia memuji sutradara Eternals, Chloe Zhao. Namun, dia kemudian mengatakan adegan pascakredit film itu bakal memberi orang ‘watermelon sugar high’, yang diikuti emoji semangka.

Orang-orang pun segera tahu kalau itu adalah judul lagu solo Harry,Watermelon Sugar. Sejumlah balasan atas kicauan itu bertanya apakah @dpatt0 sedang bercanda. Beberapa berharap kalau dia tidak bercanda. Kemudian, kicauan Matt Donnelly mengonfirmasikan cuitan @dpatt0 tersebut.



Kehadiran Harry ini tentu menjadi kejutan tersendiri. Sampai kurang dari tiga pekan sebelum Eternals resmi tayang di bioskop, Marvel tidak pernah menyinggung kehadiran Harry. Pun, mereka tidak pernah menyinggung kehadian Eros.

Marvel dan Disney juga belum memberikan komentar atas hal ini. Meski begitu, pada 2020, akun Boss Logic, yang sering memberikan gambar ilustrasi tokoh MCU, pernah membuat ilustrasi penampakan Harry sebagai Eros alis Starfox. Saat itu, keberadaan Starfox juga belum terkonfirmasi.
Kejutan! Harry Styles Muncul di Eternals sebagai Eros, Adik Thanos

Menurut cuitan Matt Donnelly, Harry memerankan tokoh bernama Eros di Eternals. Matt tidak menyebutkan di bagian mana Eros akan tampil. Tapi, akun @dpatt0 menyebutkan adegan pascakredit. Eternals dikabarkan punya dua adegan pascakredit.

Di dunia komik Marvel, Eros adalah adik kandung Thanos. Dia juga dikenal sebagai Starfox. Dia merupakan salah satu Eternals. Orangtuanya, A’Lars dan Sui-San adalah Eternals di komik Marvel.

Mengutip Marvel Fandom, berdasarkan komik, Eros aslinya bernama Eron. Setelah dibaptis lagi saat berusia 5 tahun, dia diberi pacar. Eros tumbuh menjadi playboy cuek yang sangat berbeda dengan kakaknya, Thanos, yang haus kuasa.
Kejutan! Harry Styles Muncul di Eternals sebagai Eros, Adik Thanos

Setelah Thanos melancarkan serangan pertama besarnya terhadap Titan, yang menewaskan ibu mereka, Eros baru mulai serius dengan kehidupannya. Dalam kampanye melawan Thanos, bersama penyintas Titan, Eros melawan Thanos. Eros kemudian bergabung dengan Captain Mar-Vell dan Avengers untuk mengalahkan Thanos. Setelah tidak lagi terikat tugas, Eros meninggalkan Titan, mencari kesenangan dan berekreasi di dunia yang ditinggali humanoid.



Sepanjang hayatnya, dia punya banyak pacar. Tapi, satu-satunya hubungan tetapnya adalah dengan Heather Delight, seorang PSK. Dia kemudian membantu Heather kabur dari germonya, termasuk Dark Roger dan Axel Rescorlan.

Pertama kali diperkenalkan di komik Marvel pada 1973, Eros telah tampil sebagai anggota Eternals, Avengers dan Dark Guardians. Kekuatan supernya termasuk kekuatan, bisa terbang, kemampuan cenayang untuk mengendalikan emosi orang lain. Eros punya banyak linicerita bersama karakter seperti hanos, Gamorra, Nebula, Hela, Captain Marvel dan She-Hulk. Cerita Eros di komik sepertinya akan berbeda dengan MCU.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)