Catat, Ini Tanggal Penayangan Episode 1.000 Anime One Piece!

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
Catat, Ini Tanggal Penayangan Episode 1.000 Anime One Piece!
Episode 1.000 anime One Piece yang dinantikan akhirnya resmi mendapatkan tanggal penayangan. Jika tidak ada aral melintang, episode itu akan tayang bulan depan. (Foto: DualShocker)
A A A
Para penggemar anime One Piece saat ini sedang menantikan kapan episode 1.000 serial kesayangan mereka ini akan tayang. Serial anime dari manga karya Eiichiro Oda itu akan memasuki episode 996 pekan ini. Jadi, dalam itungan hari, anime ini akan masuk episode 1.000.

Episode 1.000 tentunya menjadi pencapaian tersendiri bagi One Piece. Serial ini sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun. Anime One Piece dimulai pada 1999, sementara, manga-nya dimulai pada 1997.

Jadi, catat di kalender masing-masing! Episode 1.000 One Piece akan tayang pada 21 November mendatang. Tanggal ini akan jadi tanggal resmi jika tidak ada penundaan. Konfirmasi tanggal tayang ini diungkapkan akun Twitter OroJapan, yang merupakan akun untuk kabar dan spoiler One Piece.



“Episode 1.000 secara resmi akan tayang pada Minggu, 21 November 2021,” cuit akun tersebut.

Pada titik ini, penggemar anime One Piece belum tahu apa yang akan muncul di episode 1.000. Episode-episode sebelumnya, anime ini berfokus ada Yamato dan Kaido. Yamato, putra Kaido, awalnya dikira akan menjadi ancaman bagi Luffy. Ternyata, Yamato malah ingin bergabung dengan pemberontak. Kecintaannya pada Oden telah mendorong Yamato meninggalkan ayahnya.

Penggemar manga One Piece tentu tahu apa yang terjadi, tapi kadang anime memberikan pandangan baru bagi ceritanya. Chapter manga-nya sudah melebihi 1.000. Pekan ini, manga tersebut dijadwalkan akan merilis chapter 1.029 yang sudah ditunda selama satu pekan.

Saat ini, serial ini didominasi oleh pertarungan terakhir antara Kaido dan Luffy di Wano. Sementara, agen pemerintah juga berada di tempat tersebut untuk memburu Robin. Di sisi lain, Sanji mendapatkan kekuatan baru yang justru membuatnya sedih. Ini membuat Topi Jerami akan mengalami banyak perubahan. Sementara, di Onigashima, Luffy tidak akan pernah menyerah sampai dia bisa melumpuhkan Kaido.
Catat, Ini Tanggal Penayangan Episode 1.000 Anime One Piece!

Menjelang pemutaran episode 1.000 One Piece, situs resmi serial itu merilis sebuah ilustrasi baru yang sangat epik. Ilustrasi baru itu adalah wujud perluasan gambar teaser yang sebelumnya sudah dirilis. Di ilustrasi itu, Luffy dan Kaido yang masih bertempur, berada di tengah-tengah gambar. Sementara, gambar itu kini menampilkan sisa kru Topi Jerami dan musuh mereka, Perompak Beast.

Selain merayakan episode 1.000 serial anime-nya, One Piece juga merayakan dirilisnya chapter 1.000 serial manga mereka beberapa bulan lalu serta volume 100 manga mereka musim panas ini. Volume baru ini mengokohkan tempat One Piece sebagai serial manga terlaris sepanjang masa. Manga itu sudah beredar sebanyak nyaris 500 juta kopi di seluruh dunia. Masing-masing dari 100 volume yang ada terjual setidaknya 1 juta eksemplar.

Akun OroJapan menyebut, untuk merayakan episode 1.000 dan volume 100, Fuji TV akan menggelar pameran khusus manga dan anime One Piece. Pameran itu akan digelar di gedung mereka pada 30 Oktober mendatang. Banyak karakter yang akan tampil di pameran ini.

“Untuk menyambut kedatangan episode 1.000 dan volume 100, pameran khusus untuk manga dan anime akan digelar Fuji TV dan di gedung mereka. Banyak foto utama anime akan dipamerkan.
#ONEPIECE
Pameran dimulai pada 30 Oktober,” tulis OroJapan.



Eiichiro Oda menciptakan manga One Piece pada 1997. Serial anime-nya dimulai pada 1999. Meskipun franchise ini terus populer, Oda telah mengindikasikan kalah perjalanan Luffy sudah mendekati akhir.

Sebuah iklan untuk volume 100 baru-baru ini menyatakan kalau serial itu sudah memulai tahap akhirnya. Meski begitu, One Piece mungkin mendapatkan angin kedua dengan serial live-action di televisi. Netflix dan Tomorrow Pictures telah mengungkapkan rencana mereka membuat versi live-action One Piece. Oda akan duduk sebagai produser eksekutif.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)