Lagu NCT yang Enak Didengar saat Belajar, Auto Semangat Terus!

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:31 WIB
loading...
Lagu NCT yang Enak Didengar saat Belajar, Auto Semangat Terus!
NCT punya lagu-lagu yang enak didengarkan saat belajar di mana pun juga. Foto/YouTube SM TOWN
A A A
JAKARTA - Lagu NCT yang enak didengar saat belajar bisa masuk dalam playlist kamu, sebagai 'doping' kalau kamu mulai ngantuk atau kurang konsentrasi.

Buat sebagian murid atau mahasiswa, belajar memang jadi kegiatan yang sangat melelahkan. Namun, apa boleh buat, tugas dan deadline selalu menghantui kapan pun dan di mana pun.

Supaya semua tugas bisa selesai sesuai harapan, saat mengerjakannya kamu tidak boleh stres alias harus merasa nyaman. Mendengarkan musik bisa jadi salah satu cara untuk mencapai ini.

Nah, lagu-lagu dari NCT berikut ini ini bisa jadi rekomendasi playlist kamu untuk menemani saat belajar.

1. NCT DREAM – DEAR DREAM

Lagu yang dirilis pada 2018 ini punya lirik yang emosional. Diawali dengan rap andalan Mark, lagunya bercerita tentang mimpi yang gelap. NCT Dream menggambarkan sebuah perjalanan menuju mimpi yang penuh perjuangan.

Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang belajar dan mengejar cita-citamu. Seperti kata Chenle, "Akan ada bintang yang akan mengangkat semangatmu dan itu adalah aku". NCT ingin menjadi tempat pulang bagi semua orang yang sedang meraih mimpinya.



2. NCT 127 – HIGHWAY TO HEAVEN

Sejak perilisannya pada 2019 lalu, Highway To Heaventelah berhasil menjadi salah satu lagu b-side dari NCT 127 yang enak didengarkan. Lagu ini seperti mengajak ke surga. Surga yang dimaksud adalah tempat yang tinggi dan menyenangkan.

Liriknya juga punya makna bahwa kamu harus menemukan jalanmu sendiri dan tidak takut pada apa pun. Dunia sangat besar dan luas, kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau. Kesembilan member tampil semangat dan bersenang-senang bak menjelajahi dunia bersama.



3. NCT U – MAKE A WISH

Bergenre hip-hop, lagu ini sukses membuat bergoyang tanpa kita sadari. Melodi yang menyegarkan mampu meningkatkan semangat kamu saat pusing memikirkan tugas. Energi positif yang diberikan ketujuh member NCT U sangat mungkin bisa bikin kamu ‘bangun’ lagi.

Baca Juga: Mark NCT Bikin Telur Ceplok, Hasilnya Bikin Jaehyun Tak Mampu Berkata-Kata

Lagu ini memotivasi NCTzen supaya bisa menemukan jalan kebahagiaan mereka sendiri. Tak apa-apa sesekali mengambil napas untuk berlari lebih jauh. Kamu pasti bisa melakukan hal ini karena NCT tahu kamu sangat hebat.



4. WAYV – LOVE TALK

Lagu romantis yang dinyanyikan oleh Way V ini punya alunan musik yang menyenangkan. Meskipun liriknya cukup sensual, tapi bisa bikin NCTzen jadi semangat belajar.

Maknanya tentang seorang lelaki yang berusaha memulai pembicaraan dengan perempuan yang ia sukai. Seperti dimabuk asmara, WayV ingin sang perempuan sadar bahwa ada tujuh lelaki yang sangat mencintainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)