Lewat Lirik Easy on Me, Adele Curhat tentang Perceraiannya

Bagian chorus Easy on Me menjadi bagian yang cukup ekplisit tentang Adele yang berusaha memberikan penjelasan tersebut.

"Go easy on me, baby/ I was still a child/ Didn't get the chance to/ Feel the world around me/ I had no time to choose what I chose to do/ So go easy on me".

(Pahami aku, sayang/ Saat itu aku masih sangat muda/ Aku tidak sempat merasakan/ Dunia di sekelilingku/ Aku tidak punya kesempatan/ Untuk memilih pilihanku/ Jadi pahami diriku/



Pada bagian ini, Adele menceritakan bahwa kepopuleran yang didapatkannya pada usia 20 tahun membuatnya tak punya banyak pilihan untuk menjadi manusia 'normal'. Keputusan-keputusan yang dibuatnya pun bisa jadi bukanlah yang dipikirkan dengan matang.

Lewat Lirik Easy on Me, Adele Curhat tentang Perceraiannya

Foto: YouTube Adele

Pernikahannya dengan Simon yang ternyata tak berjalan baik tampaknya lantas membuat Adele menyadari dirinya dan hal yang diinginkannya dalam hidup.

"There ain't no room for our things to change/ When we are both so deeply stuck in our ways/ You can't deny how hard I've tried/ I changed who I was to put you both first/ But now I give up".

(Tidak ada jalan untuk kita berubah/ Kita berdua terjebak/ Kamu tidak bisa menyangkal bahwa aku sudah berusaha keras untuk mencoba/ Aku berubah demi kalian berdua/ Tapi sekarang aku menyerah").

Bagian ini jelas ditujukan untuk mantan suami dan anaknya. Adele berusaha memberi penjelasan bahwa dia sudah berusaha sampai mengubah dirinya demi orang-orang yang disayanginya itu, tapi dia tidak sanggup untuk melanjutkan hal tersebut.
halaman ke-2
Share: