2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 01:55 WIB
loading...
2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November
Marvel bakal menayangkan langsung 2 episode perdana serial Hawkeye pada 24 November mendatang. Serial sepanjang 6 episode tersebut bakal tayang di Disney+. (Foto: ScreenGrab/YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Marvel Studios akan menayangkan langsung dua episode perdana serial Hawkeye pada 24 November. Trailer terbaru serial itu mengonfirmasi tanggal dan jumlah episode yang akan tayang di Disney+ tersebut. Hawkeye bakal menampilkan Jeremy Renner dan Hailee Stenfeld.

Trailer sepanjang 1 menit itu juga mengungkapkan kembalinya Linda Cardellini sebagai Laura Barton, istri Clint Barton (Jeremy). Di trailer pertama serial tersebut, Laura absen. Banyak teori yang muncul terkait ketiadaan Laura di trailer tersebut. Namun, semuanya terjawab sudah di trailer terbaru ini.

Trailer itu dibuka dengan narasi Clint. Dia sepertinya sedang membeberkan apa yang dia lakukan di New York kepada Kate Bishop (Hailee). Di narasi tersebut, dia mengatakan kalau keluarganya bakal mendapatkan Natal terbaik dari sebelumnya.



Alih-alih menikmati Natal yang meriah dengan perayaan dan kebersamaan dengan keluarga, Clint malah terlibat masalah. Laura kemudian menelepon Clint dan bertanya apakah dia butuh lebih lama lagi tinggal di New York untuk menyelesaikan kasusnya.

Selain penampilkan Linda, ada adegan lain yang baru terungkap di trailer pertamanya. Adengan itu adalah ketika Clint menghadapi pasukan Tracksuit Draculas, kelompok mafia di New York, yang keluar dari sebuah mobil van putih. “Mungkin kalian harusnya bawa orang lebih banyak,” kata Clint.
2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November

Harapan Clint jadi kenyataan. Begitu lebih banyak anggota mafia itu yang menampakkan diri, Clint hanya bisa berkata, “Oh, ternyata iya.” Setelah itu, perutnya dipukul dengan tongkat baseball.

Di trailer itu juga diperlihatkan adegan Clint dan Kate di sebuah mobil. Mereka terlihat kabur dari kejaran sekelompok orang. Di saat itulah, Clint mengungkapkan mereka kehabisan anak panah biasa.

Mereka pun hanya tinggal punya anak panah tipuan. Kate memakainya untuk menembak sebuah mobil van “Trust-a-Bro”. Akibatnya, mobil itu meledak dan melayang ke udara.

“Memangnya ada anak panah yang lebih bahaya dari itu?” tanya Kate.

Bukan hal aneh bagi Marvel untuk merilis 2 episode serialnya sekaligus dalam satu hari. Sebelumnya, Marvel juga merilis 2 episode sekaligus untuk WandaVision pada awal tahun ini. Hawkeye punya 6 episode secara keseluruhan. Ada yang menyebut, strategi ini dipakai agar serial itu tidak bertabrakan dengan penayangan perdana serial Boba Fett di Disney+ pada 29 Desember.
2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November

Mengutip CBR, ada rumor kalau Hawkeye memasukkan Vincent D’Onofrio untuk memerankan kembali peran Wilson Fisk/Kingpin dari serial Daredevil di Netflix. Namun, aktor itu belum mengonfirmasi apa pun. Para penggemar pun sebelumnya sudah membanjiri akun media sosial Vincent dengan pertanyaan seputar rumor tersebut.

“Lucu kalau melihat lebih dalam kepingan-kepingan kecil yang saya tulis. Saya sudah menulisnya selama bertahun-tahun lalu. Meski saya menghargai fandom. Karena saya suka memerankan dia di @daredevil,” cuit Vincent di Twitter.



Di Daredevil, Kingpin adalah gembong penjahat yang sangat kejam. Vincent mendapatkan banyak pujian atas penggambarannya terhadap tokoh keji tapi sentimentil tersebut. Tak heran jika dia mengatakan kalau dia ingin memerankan tokoh itu lagi.

“Saya menganggapnya sebagai pujian. Saya sangat ingin memerankan karakter itu lagi. Saya suka karakter itu. Saya harus menunggu sampai Marvel meminta saya. Saya rasa sangat jelas kalau saya mau dan penggemar tahu saya akan melompat ke kesempatan untuk memerankannya lagi. Saya hanya butuh diminta,” ujar dia.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)