Eiichiro Oda Sudah Tunjukkan Wujud Harta Karun One Piece?

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:25 WIB
loading...
Eiichiro Oda Sudah Tunjukkan Wujud Harta Karun One Piece?
Misteri harta karun One Piece bakal terjawab dalam waktu dekat. Pencipta One Piece, Eiichiro Oda, mengatakan, wujud harta itu sudah tampak di manga tersebut (Forbes)
A A A
One Piece adalah misteri tersendiri di dunia One Piece. Benda itu disebut-sebut sebagai harta karun yang diburu banyak orang. Harta karun itu pertama kali ditemukan mantan Raja Perompak, Gol D Rogers.

Sampai saat ini, ketika One Piece sudah hampir memasukichapter 1.030, harta karun itu belum terlihat wujud aslinya. Selama bertahun-tahun, penggemar pun penasaran dibuatnya. Namun, sepertinya, rasa penasaran itu bakal bertambah.

Saat ini, One Piece berada di busur cerita Wano. Di busur ini, penggemar diajak menyelami masa lalu Roger dan sejumlah nama besar perompak lainnya yang membantu membangun dunia Luffy dan Topi Jeraminya. Sementara, saat ini, Luffy tengah bertarung melawan Kaido.



Saat flashback busur Wano yang mengkaji kehidupan Kozuki Oden, shogun Kuri yang dianggap sebagai salah satu pahlawan terhebat negara terisolasi itu, diambil Whitebeard dan Roger. Samurai itu kemudian bergabung dengan dua kekuatan besar tersebut. Saat bepergian dengan Roger, Oden membantu Roger menemukan One Piece, harta karun yang telah membayangi seluruh perjalanan Luffy.

Dalam publikasi terbaru, penulis One Piece, Eiichiro Oda, memberikan petunjuk besar kepada para penggemar terkait kapan mereka akan menemukan harta karun legendaris itu. Menurut dia, para penggemar sebenarnya sudah menebaknya sepanjanjang serial Shonen itu berjalan. Tentu saja, ini membuat para penggemar tambah penasaran,



Ucapan itu diunggah akun Twitter Sandman_AP yang sudah sering menggungah pernyataan Oda. Dalam unggahan itu. Oda mengatakan, sejumlah penggemar yang jeli dan berdedikasi mungkin telah menebak sifat sejati harta karun One Piece itu selama serial itu berjalan. One Piece telah menceritakan tentang petualangan Luffy dan Topi Jerami selama lebih dari 20 tahun.

“Oda baru saja membuat pesan tentang OP Knowledge King (kompetisi kuis)u yang akan digelar pada 24 Oktober. Dia dengan jenaka bertanya kepada kita, “Apakah ONE PIECE itu?” Tapi di saat yang sama, Oda yakin mungkin sebagian besar penggemar yang tahu banyak bisa memberikan jawaban yang benar terhadap pertanyaan itu,” tulis Sandman_AP.



Perang Wano sedang membara di manga dan anime One Piece. Dalam perang tersebut, Topi Jerami menghadapi Beast Pirates. Akibatnya, pemandangan negara terisolasi itu pun porak poranda.

Dengan masing-masing kru Luffy terlibat pertempuran dan berusaha menyelamatkan Wano dan hidup mereka, jelas bahwa perang ini adalah yang terbesar yang pernah melibatkan Luffy dan anak buahnya di One Piece. Saat ini, Wano sedang berada di pertarungan klimaks. Diperkirakan perang ini akan usai. Namun, Luffy masih harus menghadapi perang baru.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)