Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an
Headset gaming berkualitas tak selalu harus mahal, ada juga yang harganya cukup terjangkau kantong anak muda. Foto/therantnation
A A A
JAKARTA - Headset gaming merupakan salah satu elemen yang tidak bisa dilupakan ketika ingin bermain gim . Bahkan jika bermain tanpa memakai headset,kita bisa saja mengalami kekalahan.

Headset gaming berguna untuk berkomunikasi dengan teman satu tim, juga untuk mendengar langkah lawan. Headset gaming terbaik akan menghasilkan suara yang apik. Kualitas suara yang dapat menggetarkan telinga merupakan hal yang diidamkan oleh semua gamer.

Kenyamanan ketika dipakai juga turut menjadi pilihan, agar ketika digunakan dengan waktu yang cukup lama kuping tidak terasa pegal. Tidak hanya itu, audio yang digunakan untuk berbicara dengan teman juga turut menjadi pertimbangan agar tidak terjadi misinformasi

Namun masih banyak yang beranggapan bahwa headsetdengan kualitas apik adalah yang harganya mahal, bahkan beberapa di antaranya bisa mencapai jutaan rupiah. Padahal ada yang juga yang harganya masih ramah di kantong, seperti yang berikut ini.

1. ROBOT RH-G10 - Rp120 RIBU-AN

Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an


Robot RH- G10 punya keungguluan yang elok, beberapa di antaranya adalah sudah menggunakan 50 MM Double Drive dengan unit yang besar, antisuara bising, dan penutup telinga yang nyaman di kulit.

Selain itu, juga menambah pengalaman bermain gim lebih memuaskan. Headset juga dilengkapi dengan tujuh warna lampu LED yang dapat berubah.

Baca Juga: 4 Game Korea Terpopuler, Mana Favorit Kamu?

2. DBE GM 190 7.1 - Rp200 RIBU

Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an


Headset ini sudah dibekali dengan 7.1 Virtual Surround Gaming dan punya desain over the earagar saat digunakan tidak menekan daun telinga. Ukurannya juga sangat ringan digunakan untuk waktu lama. Karakter suaranya didesain selayaknya sebuah headset gaming dengan suara flat sehingga seluruh detail dalam gim dapat terdengar dengan jelas.

3. KOTION EACH G2000 - Rp150 RIBU-AN

Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an


Headset ini dibekali dengan suara bas yang cukup bagus dan memiliki fitur kejelasan suara, kedap suara, bahkan dilengkapi LED light pada sisi kepala headset.

4. ELEPHANT DRAGONWAR BEAST - Rp300 RIBU-AN

Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an


Headset ini memiliki keunggulan yang cukup jauh dari kompetitornya. Dibekali dengan mikrofon peredam kebisingan, desain lipat, ikat kepala penyesuaian otomatis, dan memiliki speaker 40mm.

Baca Juga: Cerita yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2

5. MSI DS501 - Rp500 RIBU-AN

Rekomendasi Headset Gaming Harga Mulai Rp100 Ribu-an


Headset ini memiliki keunggulan yang sangat elegan, beberapa di antaranya sudah memiliki frekuensi berkisar 100 Hz-10 KHz. Tidak hanya itu, ikat kepalanya juga ekstra ringan, serta akses cepat ke volume dan mikrofon.

Wildan Adil Hilba
Kontributor GenSINDO
Universitas Budi Luhur
Instagram: @wildanadilhilbaa
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)