10 Quote NCT yang Memotivasi, Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi!

Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:39 WIB
loading...
10 Quote NCT yang Memotivasi, Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi!
Quote dari NCT bisa bikin kamu semangat lagi dan percaya diri saat sedang sedih. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Fangirling terhadap grup K-pop tak berarti jadi hal yang negatif. Sering kali justru menggemari mereka memberi semangat untuk melanjutkan hidup.

Ini karena grup K-pop kerap memberi kegembiraan atau kebahagiaan bagi penggemar lewat konten-kontennya, entah itu musik, variety show, kepribadian, hingga kata-kata yang memberi rasa nyaman bagi penggemarnya.

Nah, berikut ini beberapa kutipan atau quote dari para member NCT yang bisa bikin kamu semangat lagi.

1. TAEYONG: HIDUPLAH DENGAN BEKERJA KERAS DAN TETAP JADI ORANG BAIK

10 Quote NCT yang Memotivasi, Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi!

Foto:SM Entertainment

Everyone is someone that is writing a part of history in the world, and so as much as you work hard, you will become a cool person. You will become a cool person and you will become a good person, a good adult, and that’s how you shed light on the world, everyone”.

NCTzen pasti setuju kalau Taeyong selalu karismatik di atas panggung. Kerap dipanggil Bubu oleh penggemarnya, penyanyi kelahiran 1995 ini punya hati yang lembut. Taeyong termasuk salah satu member yang paling sering menyapa penggemar dengan membalas pesan di media sosial serta melakukan siaran langsung di Vlive.

Taeyong menyarankan para penggemarnya untuk bekerja keras sekaligus tetap menjadi orang baik. Dengan begitu, tiap orang bisa menjadi orang dewasa yang baik. Kata-kata ini diungkapkan oleh Taeyong saat sedang melakukan live streaming dan ditunjukkan untuk penggemarnya yang meragukan diri mereka sendiri.

2. TAEYONG: TERIMA DIRIMU APA ADANYA, BAHKAN MESKIPUN KAMU DIANGGAP ANEH

10 Quote NCT yang Memotivasi, Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi!

Foto: SM Entertainment

You can be bad at things. You can stay weird. That’s you. That’s just the way you are and that’s cool”.

Kamu tentu saja tak bisa ahli dalam segala hal. Pasti ada keterampilan yang tak bisa kamu kuasai. Namun tetaplah terima dirimu itu dan tetaplah menjadi dirimu meski kamu dianggap aneh.

Kali ini Taeyong kembali membuat penggemar meleleh dengan ucapannya. Kalau kamu mengikuti live streaming-nya, ada banyak suntikan semangat yang bisa kamu dapat darinya.

3. DOYOUNG & JAEHYUN: HIDUPLAH SESUAI KEINGINANMU DAN TANPA PENYESALAN

10 Quote NCT yang Memotivasi, Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi!

Foto: W Korea

Are you hungry? Then eat. Sleepy? Sleep. Are you worrying about if you should quit work? Do it, as long as you don’t regret it. Live your life enjoyably, just to the extent where you don’t regret anything. Do it, do whatever”.

Perbincangan antara Doyoung dan Jaehyun itu dilakukan pada 12 Oktober 2019 dalam live streaminguntuk menanggapi kekhawatiran salah satu penggemarnya. Mereka menyarankan para penggemarnya untuk hidup bahagia dengan menjalani hidup seperti yang mereka inginkan.

Saran yang diberikan oleh kedua member NCT ini mungkin membuat penggemar terkejut. Semua orang pasti mengingkan hidup seperti itu, lalu Doyoung dan Jaehyun membuatnya kelihatan mudah. Mereka mengatakan bahwa hidup sesuai keinginan tanpa penyesalan cukup realistis kalau diimbangi dengan tanggung jawab.

Baca Juga: Mark NCT Ungkap Kostum Panggung yang Paling Dia Benci

4. RENJUN: FOKUS PADA KEKUATAN YANG KAMU PUNYA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)