7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Minggu, 03 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers
Tokyo Revengers tidak pernah kekurangan stok cowok ganteng nan menawan. Banyak cowok dengan penampilan fisik menawan dan kepribadian menarik di anime ini. (Foto: OtakuNotes)
A A A
Banyak karakter cowok ganteng yang bertebaran di Tokyo Revengers . Tak heran, ini membuat serial anime ini menarik gelombang penggemar dari kalangan wanita. Sebagian besar dari mereka tertarik menonton Tokyo Revengers karena penampilan keren para karakernya.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Takemichi, pecundang berusia pertengahan 20an. Dia patah hati setelah tahu kalau gadis yang pernah jadi pacarnya di SMP, Hinata Tachibana, dan adiknya dibunuh Geng Manji Tokyo yang kejam. Di saat dilanda kesedihan tak berkesudahan, Takemichi didorong ke arah kereta yang sedang datang. Alih-alih sekarat, dia bangun di dalam tubuhnya saat masih SMP.

Harus diakui, banyak anggota geng ini yang terlihat ganteng dan keren. Tapi, tokoh protagonis atau baiknya pun tak kalah ganteng, kok! Jadi, siapa saja cowok paling ganteng di Tokyo Revengers? Berikut ulasannya!



7. Kazutora Hanemiya
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Cowok ganteng ini adalah salah satu pendiri geng Toman. Tingginya rata-rata dengan tubuh langsing. Dia sering terlihat kecil ketika berdiri di sebelah Baji. Dia punya tanda di bawah matanya. Kulitnya tertutup tato harimau dari leher hingga pundak dan dadanya. Kegantengannya membuat wanita terpesona.

Rambut acak-acakannya adalah salah satu ciri khasnya. Dia kadang-kadang menguncir rambutnya dengan model ekor kuda. Matanya yang besar memberikannya penampilkan psikotik. Saat dewasa, dia sering kali dianggap mirip dengan Baji.

6. Takemichi Hanagaki
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Takemichi adalah protagonis utama di Tokyo Revengers. Dia terlihat tidak cocok sama sekali dengan tema serial ini. Tapi, menurut OtakuNotes, justru itulah daya pikatnya terhadap kaum hawa. Di antara para pria dengan semboyan ‘hajar dulu, pikir nanti’, Takemichi seperti napas baru dengan tekadnya untuk menyelamatkan orang lain.

Sifatnya yang rela berkorban dan pantang menyerah telah mencairkan banyak hati. Penggemar wanitanya pun makin bertambah. Fakta kalau dia juga bertunangan dengan salah satu gadis tercantik di serial ini lebih jauh menyoroti kegantengannya.

5. Draken
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Karakter seperti Draken tidak perlu justifikasi apa pun untuk masuk daftar cowok terganteng di Tokyo Revengers. Draken adalah paket komplit. Dia bertubuh tinggi ramping dengan tubuh berotot. Gaya rambutnya juga unik. Dia selalu mengepang rampung panjangnya. Tato naga di kepala bagian kirinya sungguh mengesankan.

Kepribadiannya yang cuek membuatnya jadi tambah ganteng. Meski cuek, dia sebenarnya peduli dengan orang-orang yang berada di sekitarnya, tapi dia tidak suka memperlihatkannya. Sosoknya yang dewasa dan sabar dengan perilaku Mikey membuat wanita suka padanya.

4. Takashi Mitsuya
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Kepribadiannya yang peduli dan penampilan imutnya membuat wanita jatuh hati padanya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pribadi yang kalem. Mitsuya adalah seorang pasifis. Dia lebih suka tidak terlibat sengketa. Tapi, di saat yang sama, dia tidak akan sungkan bertarung untuk melindungi orang yang dia kasihi.

Tak heran jika semua orang suka orang positif seperti Mitsuya. Apalagi, dia adalah seorang family man yang merawat dua adiknya, Luna dan Mana. Dia bertindak sebagai ayah dan ibu kedua gadis itu karena ibu mereka sibuk bekerja. Sementara, dia juga punya bakat bawaan menjahit yang mematahkan semua stereotipe.

3. Chifuyu Matsuno
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Chifuyu punya sifat yang nyaris sama dengan Mitsuya. Anggota divisi pertama Toman ini menawan. Dia bisa mencairkan hati semua orang dengan senyuman dan binary matanya. Dia juga sangat loyal dan kalem.

Chifuyu juga tak mau meninggalkan temannya dan menolak melawan mereka yang dianggap dekat dengannya. Dia pun mau membiarkan emosinya bersinar ketika situasinya pas. Dia tidak sungkan membantu orang lain tanpa melihat siapa mereka. Bahkan, ketika dia dipukuli teman atau karena temannya, dia tetap berada di samping mereka.

2. Sano Manjiro alias Mikey
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Mikey adalah karakter terkuat dan juga salah satu yang paling ganteng di Tokyo Revengers. Meskipun bertubuh pendek untuk ukuran laki-laki, Mikey punya salah satu fanbase wanita terbesar di serial ini. Rambut gondrong pirangnya yang acak-acakan adalah salah satu daya pikatnya.

Mikey adalah remaja cuek yang suka bercanda dan mengisengi orang yang dia anggap teman dekat. Dia sangat peduli dengan mereka dan bertekad melindungi kehormatan mereka. Dia adalah seorang pemimpin karismatik yang menyerah kepada kegelapan. Meski suka kekerasan, dia berusaha menjaga jarak dengan teman-temannya. Kondisi mentalnya menurun akibat kematian teman-teman dekatnya.



1. Keisuke Baji
7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Keisuke Baji adalah salah satu anggota paling setia di Toman. Dia mengorbankan nyawanya demi mereka hanya karena dia ingin mereka hidup bersama dengan bahagia. Baji tewas saat bentrokan antara Toman dan Valhala. Dia mengembuskan napas terakhir di tangan Chifuyu.

Baji adalah karakter cowok terganteng di Tokyo Revengers. Rambutnya yang panjang, sering kali dia biarkan terurai. Kepribadian liarnya mengemuka dengan dua taringnya yang terlihat saat dia tersenyum. Dia adalah karakter instingtif yang suka memacu adrenalinnya, tapi juga mampu mengendalikan syarafnya menurut situasi yang ada.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)