10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Rabu, 29 September 2021 - 04:05 WIB
loading...
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton
Netflix merilis daftar 10 film original mereka yang paling banyak ditonton. Daftar ini disusun berdasarkan jumlah jam yang dihabiskan penonton untuk menonton. (Foto: GSMArena)
A A A
Netflix baru-baru ini merilis daftar 10 film original mereka yang paling banyak ditonton. Daftar ini disusun berdasarkan jumlah jam yang dihabiskan penonton untuk menontonnya. Daftar ini diungkap co-CEO Netflix Ted Sarandos, di Vox Media’s Code Conference, Senin (27/9) waktu setempat.

Banyak film original atau asli produksi Netflix yang disukai sekitar 209juta pelanggan berbayar mereka. Beberapa film yang paling banyak ditonton ini pun sempat viral. Ada juga yang sampai masuk nominasi Oscar. Memang, kualitas film-film asli Netflix ini tidak perlu diragukan lagi.

Netflix pun tidak perlu menahan diri untuk menunda-nunda perilisan film original mereka. Baru-baru ini, Netflix mengungkap 42 film baru yang akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Lantas film original Netflix apa saja yang paling banyak ditonton? Dikutip dari ComicBook, simak ulasannya!



1. Bird Box — 282 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Film yang dibintangi Sandra Bullock ini mengisahkan tentang Malorie yang harus menyelamatkan dirinya dan dua anaknya setelah kekuatan misterius melenyapkan populasi bumi. Mereka pun mengarungi sungai berarus deras untuk menuju satu tempat yang menawarkan keamanan. Untuk bertahan hidup, mereka harus menempuh perjalanan selama dua hari dengan mata tertutup.

2. Extraction — 231 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Tyler Rake (Chris Hemsworth) adalah seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut. Dia juga tak punya beban apa pun ketika keterampilannya dibutuhkan untuk menyelapkan putra seorang narapidana gembong kriminal internasional yang diculik. Tapi di dunia bawah tanah perdagangan senjata dan narkoba gelap, misi berbahaya itu mendekati yang mustahil. Ini mengubah hidup Rake dan bocah itu selamanya.

3. The Irishman — 215 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Film ini mengangkat tentang perang epik kejahatan terorganisasi di era Amerika pascaperang yang dikisahkan dari kacamata Frank Sheeran. Dia adalah seorang veteran Perang Dunia II yang kemudian menjadi pembunuh bayaran dan bekerja bersama sejumlah tokoh paling berbahaya di abad 20. Membentang puluhan tahun, film ini mengangkat salah satu misteri terbesar dalam sejarah Amerika, yaitu menghilangnya bos serikat legendaris, Jimmy Hoffa.

4. The Kissing Booth 2 — 209 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Elle Evans (Joey King) baru saja menikmati musim panas romantis bersama pacarnya, Noah Flynn (Jacob Elordi). Tapi, sekarang Noah harus kuliah ke Harvard dan Elle kembali ke bangku SMA. Dia pun harus menghadapi LDR, masuk ke kampus impiannya dan masalah akibat pertemanan dekatnya dengan teman sekelas barunya yang tampan, Marco. Ketika Noah mulai dekat dengan seorang gadis kampus yang sepertinya sempurna, Elle harus memutuskan apakah dia harus mempercayai pacarnya itu atau hatinya.

5. 6 Underground — 205 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Bagian terbaik dari kematian adalah kebebasan. Kebebasan untuk melawan ketidakadilan dan iblis yang mengintai dunia ini tanpa ada yang memperlambat atau mencegah mereka. 6 Underground memperkenalkan jenis baru pahlawan aksi. Enam orang dari seluruh dunia dipilih bukan hanya karena keterampilan mereka, tapi juga keinginan unik mereka untuk menghapus masa lalu mereka untuk mengubah masa depan.

6. Spenser Confidential — 197 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Spenser (Mark Wahlberg) adalah seorang mantan polisi yang dikenal suka berbuat onar ketimbang menyelesaikannya. Dia baru saja keluar dari penjara dan pergi meninggalkan Boston. Tapi, dia harus membantu pelatih dan guru tinjunya, Henry, dengan seorang amatiran. That’s Hawk (Winston Duke) adalah petarung MMA tak logis yang yakin dia akan menjadi musuh yang lebih kuat ketimbang Spenser. Ketika dua mantan kolega Spenser tewas dibunuh, Spenser merekrut Hawk dan pacarnya, Cissy, untuk membantunya menginvestigasi dan membawa pelakunya ke meja hukum.

7. Enola Holmes — 190 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Inggris pada 1884 adalah dunia di tepi perubahan. Di suatu pagi di hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) bangun dan menemukan kalau ibunya sudah tidak ada di rumah. Dia meninggalkan sejumlah hadiah tanpa petunjuk ke mana dia pergi atau mengapa. Enola kemudian menemukan dirinya dirawat dua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin). Keduanya mengirim Enola ke sekolah untuk para gadis. Tak mau menuruti keinginan mereka, Enola kabur dan mencari ibunya di London. Namun, perjalanannya ini terganggu dengan kehadiran Lord muda yang kabur dari rumahnya.

8. Army of the Dead — 187 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Menyusul pecahnya wabah zombie di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran melakukan pertaruhan. Mereka masuk ke zona karantina untuk melakukan perampokan terbesar yang pernah dicoba dilakukan.

9. The Old Guard — 186 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Dipimpin seorang prajurit bernama Andy (Charlize Theron), sebuah kelompok tentara bayaran yang tidak bisa mati telah berjuang melindungi dunia fana selama berabad-abad. Tapi, ketika tim ini direkrut untuk misi dadurat dan kemampuan luar biasa mereka terekspos, Andy dan Nile harus membantu grup ini melenyapkan ancaman dari mereka yang berusaha mereplika dan mengeruk uang dari kekuatan mereka dengan cara apa pun.



10. Murder Mystery — 170 juta jam
10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Seorang polisi NYC (Adam Sandler) akhirnya bisa membawa istrinya (Jennifer Anniston) berlibur ke Eropa. Namun, sebuah pertemuan di pesawat membawa mereka diundang ke pertemuan keluarga intim di Super Yacht milik miliarder sepuh Malcolm Quince. Ketika Quince dibunuh, mereka menjadi tersangka utamanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)