Henry Cavill, Kandidat Populer Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond

Rabu, 29 September 2021 - 02:38 WIB
loading...
Henry Cavill, Kandidat Populer Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond
Henry Cavill muncul sebagai kandidat populer untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Daniel akan pensiun sebagai agen 007 setelah No Time to Die. (ScreenRant)
A A A
Henry Cavill muncul sebagai kandidat populer untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Film terakhir Daniel sebagai Bond, No Time to Die, akan dirilis di bioskop dalam beberapa hari ke depan. Pembahasan soal penggantinya pun baru akan dilakukan tahun depan.

Para produser James Bond, seperti Barbara Broccoli dan Michael G Wilson, mungkin belum membahas siapa James Bond berikutnya, tapi para penggemar sudah siap dengan casting impian mereka. Sejak Daniel dinyatakan resmi akan pensiun dari perannya sebagai agen 007 lewat No Time to Die, nama Henry Cavill pun jadi trending. Ribuan penggemar ingin agar Henry menggantikan Daniel.

“Aku cuma mau bilang, Henry Cavill sekarang seumuran Daniel Craig saat dia membintangi Casino Royale,” tulis seorang penggemar.



Ini adalah observasi menarik. Daniel berusia 38 tahun saat membintangi film Bond pertamanya tersebut. Sementara, saat ini, usia Henry adalah 38 tahun. Penggemar itu juga mengunggah sebuah fan art yang memperlihatkan Henry sebagai 007.

“Itu benar-benar tergantung pada bagaimana mereka mau menggoyang formulanya sekarang tapi, kalau mereka mau ‘Bond standar’, Henry Cavill *sangat* dekat mengalahkan Daniel Craig dulu dan kalah karena umurnya baru 22 saat itu. Dia sekarang 38…,” tulis penggemar lainnya.
Henry Cavill, Kandidat Populer Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond

Henry sebenarnya mau memerankan James Bond kalau memang dia ditawari. Tahun lalu, aktor itu mengatakan, dia jelas akan menerima peluang itu kalau memang ada. Jadi, tidak diragukan kalau pemeran Superman di DCEU itu bakal menerima tawaran peran itu. Tapi, keputusan tidak berada di tangannya.

“Kalau Barbara (Broccoli) dan (Michael G Wilson) tertarik, saya jelas menerima peluang itu. Saat ini, semuanya masih mengawang-awang. Kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi, ya, saya pasti mau memerankan Bond, itu akan sangat, sangat menarik,” ujar Henry kepada CQ.

Siapa pun yang akan menggantikan Daniel sebagai James Bond tidak akan diungkap sampai setidaknya 2022. No Time to Die akan dirilis pada Oktober mendatang. Film ini adalah pamitan Daniel kepada karakter yang telah dia perankan sejak 2006 itu.

“Kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami ingin Daniel menikmati waktu perayaan. Tahun depan baru kami akan mulai memikirkan masa depan,” kata Barbara Broccoli kepada BBC Radio 4.
Henry Cavill, Kandidat Populer Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond

Menurut Barbara, meng-casting Daniel itu tidaklah mudah. Awalnya, aktor itu enggan melakukannya. Daniel tahu, Bond bakal mengubah hidupnya.

“Jelas itu memang mengubah hidupnya, tapi tidak mengubah dirinya. Apa yang dia perbolehkan kami lakukan terhadap franchise ini benar-benar mengeksplorasi kehidupan emosional Bond dan masuk ke perorangan dan kekompleksan serta konflik yang terjadi dengan karakter Bond,” tutur Barbara.



Daniel sejatinya pensiun sebagai Bond setelah film Spectre (2015). Setelah film itu dirilis, Daniel bahkan sampai bersumpah bakal memotong pergelangan tangannya kalau dia harus kembali sebagai Bond. Namun, setelah negosiasi panjang, Daniel akhirnya mau kembali sebagai 007 untuk kali terakhir di No Time to Die.

Sejak Spectre dirilis, banyak nama aktor Inggris yang mencuat sebagai ganti Daniel di franchise 007. Nama Henry sempat masuk bursa bersama dengan sejumlah aktor lainnya, termasuk Richard Madden, Tom Hiddleston dan Tom Hardy. Selain itu, nama Idris Elba juga sempat muncul sebagai calon 007 kulit hitam pertama.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)