Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling

Kamis, 23 September 2021 - 18:00 WIB
loading...
Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling
Jin BTS meluruskan rumor yang beredar bahwa dia pernah marah dan memukul meja saat syuting Bon Voyage. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Jin BTS berusaha meluruskan anggapan yang berkembang selama ini bahwa dia pernah marah-marah sampai memukul meja saat mereka jalan-jalan ke Eropa Utara.

Peristiwa yang dimaksud Jin tersebut terjadi saat BTS melakukan syuting "Bon Voyage" season 1 yang tayang pada 2016. Jin berusaha meluruskan kesalahpahaman tersebut saat mereka melakukan siaran Vlive pada Rabu (22/9) subuh waktu Indonesia, saat mereka sedang berada di New York City.

Awalnya, BTS sedang bercerita bahwa tiap member punya keahliannya masing-masing. Jungkook menyebut bahwa RM sangat pandai berpidato, sementara RM menyebut Suga ahli dalam memproduksi lagu.

Setelah itu, siaran Vlive yang direkam sebelumnya karena masalah teknis tersebut tampaknya memotong beberapa bagian, hingga tiba-tiba V merangkul Jin dan bilang, "Ini pasti Jin".

Di sinilah lalu Jin mendadak menjelaskan bahwa dia tidak terlalu sering ribut dengan agensi, apalagi sampai memukul meja karena marah.

Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling

Foto: Vlive BTS

Dia lalu bercerita, bahwa sejak awal, agensi mengajak BTS melakukan "Bon Voyage" agar mereka bisa berlibur , bebas, dan bersenang-senang setelah melakukan promo.

"Saat itu, kebahagiaan aku adalah makanan, (tapi) tidak bisa makan banyak karena bujetnya terbatas," ujar Jin. Konsep dalam "Bon Voyage" memang mengharuskan BTS untuk mengirit pengeluaran karena mereka hanya diberikan bujet yang terbatas.

"Saat itu aku lapar, dan aku enggak ngerti kenapa aku enggak bisa pesan makanan lagi. Aku jadi sedih banget," katanya.

Lalu tiba-tiba cerita yang beredar adalah aku memukul-mukul meja dan teriak, "Apakah aku datang ke sini untuk (kelaparan) seperti ini?"

Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling

Foto: Vlive BTS

Jimin lalu menginterupsi, dan mengatakan bahwa Jin sebenarnya mengucapkan kalimat "Setidaknya biarkan kami makan". Namun Jungkook meralat, dengan bilang bahwa sebelum itu, Jin memang mengatakan soal kalimat 'kelaparan' itu.

Baca Juga: 5 Kesamaan 'Squid Game' dengan 'Run BTS', tapi Bukan Plagiat

RM lalu menyela, dan bilang, "Aku mendengar cerita Jin memukul-mukul meja di restoran lokal".

Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling

Foto: Vlive BTS

Mereka lalu tertawa bersama dan mengatakan bahwa kisah 'Insiden Jin memukul meja' jadi terlalu banyak dibumbui cerita segala macam supaya terdengar bombastis.

Baca Juga: BTS Kolaborasi dengan Downy Indonesia dan Kopi Kenangan, Ini Perkiraan Harga Produknya

Suga lalu menjelaskan bahwa saat itu, mereka memang dalam kondisi yang sensitif karena lelah setelah menjalankan rangkaian promosi. Saat itu, beberapa hal buruk memang terjadi, seperti RM yang kehilangan paspor dan Jimin yang tasnya tertinggal di bus.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)