Fakta Pemain 'Squid Game' Jung Ho-Yeon, dari Ikut Kompetisi Model hingga Asmara

Menjadi runner up sebuah acara bergengsi tentunya membuat karier Jung Ho-yeon sebagai model melesat cepat. Dia mendapat kehormatan untuk menjadi model di berbagai majalah ternama seperti Vogue Girl Korea, Nylon Korea, dan ELLE Wedding.

Kariernya sebagai model internasional diawali dengan menjadi model Louis Vuitton pada 2016, dan bergabung dengan agensi model internasional Nomad Management.

Baca Juga: 'Squid Game' Kalahkan 'Money Heist' dalam Ranking Program Terpopuler di Netflix

3. MEMBUAT VIDEO AUDISI DI NEW YORK


Fakta Pemain 'Squid Game' Jung Ho-Yeon, dari Ikut Kompetisi Model hingga Asmara

Foto: Instagram @hoooooyeony

Saat proses audisi untuk "Squid Game", Jung Ho-yeon sedang berada di New York. Dia lantas merekam video audisinya untuk dikirim ke Seoul. “Aku sedang di New York untuk fashion week, tapi perusahaan memintaku untuk merekam sebuah video audisi, jadi aku membuatnya,” ujarnya saat konferensi pers daring "Squid Game" pada 15 September.

“Aku mengerahkan seluruh energi yang kupunya untuk berlatih akting, kemudian Hwang Dong-hyuk berkata kalau dia ingin bertemu denganku. Jadi aku langsung terbang ke Korea setelah jadwalku di New York selesai dan mengambil kesempatan ini.”

4. LANGSUNG DILIRIK SUTRADARA


Fakta Pemain 'Squid Game' Jung Ho-Yeon, dari Ikut Kompetisi Model hingga Asmara

Foto: Singles Magazine

Sutradara "Squid Game" Hwang Dong-hyuk mengaku langsung yakin memilih Jung Ho-yeon untuk memerankan Kang Sae-byeok. “Suara, tatapan, hingga aura yang dimilikinya sangat sempurna,” katanya.
halaman ke-2
Share: