Megan Fox Bakal Perankan Poison Ivy di Film DC Extended Universe?

Megan Fox Bakal Perankan Poison Ivy di Film DC Extended Universe?
Unggahan Instagram Stories asisten Megan Fox membuat heboh penggemar DC karena mengindikasikan kalau pacar Machine Gun Kelly itu akan memerankan Poison Ivy. (Foto: Kombo/Vix/Fox News)
Sebuah pertanyaan besar terkait Megan Fox muncul pekan ini. Sebuah Instagram Stories yang diunggah asisten Megan, Madison Bigos, membuat penggemar mengira kalau Megan bakal memerankan Poison Ivy di film DC Extended Universe (DCEU) .Megan diduga telah mengikuti casting untuk tokoh tersebut.

Di Instagram Stories itu, Madison mengunggah sebuah foto Megan dengan keterangan: “Poison Ivy? Sedang menunggu panggilan segera.” Sayang, unggahan itu sudah dihapus. Mungkin, unggahan itu dihapus setelah menarik rasa penasaran dari banyak penggemar DC.

Baca Juga: Ranking 10 Aktor Pemeran Superman Sesuai Karakternya di Komik

Meski begitu, dikutip dari Movie Web, tangkapan layar atas unggahan Instagram Stories Madison itu sudah beredar luas di media sosial. Ini pun memicu spekulasi kalau Megan bakal memerankan Poison Ivy versi live-action di layar lebar. Namun, dengan banyaknya proyek animasi DC di Warner Bros., ada kemungkinan kalau Megan bakal terlibat dalam proyek animasi ini. Apalagi, Poison Ivy belum dijadwalkan tampil di DCEU atau film DC di luar franchise ini.





Unggahan Madison itu jelas bukan pengumuman casting resmi. Meski begitu, banyak penggemar DC yang suka ide itu. Dengan banyaknya foto yang beredar di media sosial, ada seruan dari penggemar agar Megan benar-benar mendapatkan peran Poison Ivy tersebut.

Ini bukan kali pertama penggemar sepakat dengan konsep tersebut. Sebelumnya, mereka berkampanye untuk Megan agar bisa mendapatkan peran Poison Ivy. Pacar Machine Gun Kelly itu pernah mengatakan ingin bergabung dengan franchise film superhero besar.

Masuknya Poison Ivy ke DCEU memang tidak bisa dihindarkan. Tapi, belum jelas kapan karakter itu akan muncul di franchise tersebut. Apalagi, pemeran Harley Quinn di DCEU, Margot Robbie, telah melobi agar Warner menghadirkan Poison Ivy di DCEU untuk mengeksplorasi hubungannya dengan Harley Quinn. Dia bahkan berjanji untuk terus membahas soal itu dengan studio tersebut.

“Percayalah, saya mengunyah telinga mereka soal ini sepanjang waktu. Mereka pasti muak mendengarnya. Tapi saya seperti, ‘Poison Ivy, Poison Ivy. Ayolah, lakukan.’ Saya sangat ingin melihat hubungan Harley-Poison di layar. Itu akan menyenangkan. Jadi, saya terus menekan mereka. Jangan khawatir,” ujar Margot kepada Den of Geek beberapa waktu lalu.
halaman ke-1
Share: