Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer 'Paranoia'

Selasa, 14 September 2021 - 16:39 WIB
loading...
Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer Paranoia
Film Paranoia menggambarkan hubungan antarmanusia dibalut kisah misteri dan thriller. Foto/Miles Films
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Miles Films merilis trailer film terbaru mereka yang digarap Riri Riza, yaitu "Paranoia". Film ini dibintangi Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North-Lewis.

Film "Paranoia" menjadi genre yang tak biasa bagi duet produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Ini karena mereka memasukkan unsur thriller dan misteri, setidaknya yang terlihat dalam trailer berdurasi 1 menit 38 detik tersebut.

Trailer dibuka dengan kegembiraan ibu dan anak remajanya, yaitu Dina (Nirina Zubir) dan Laura (Caitlin North-Lewis) di dalam mobil. Namun saat Dina bertemu dengan seorang pria yang mengenalinya, atmosfer keceriaan dalam trailer langsung berubah mencekam.

Ditambah kehadiran seorang pria bernama Raka (Nicholas Saputra) yang misterius, dan rasa suka Laura kepadanya, membuat misteri tentang Dina dan Laura semakin membuat penasaran. Ini sejalan dengan poster film "Paranoia" yang juga misterius, yaitu "Husband. Wife. Daughter. Stranger. Who Do You Trust?"

Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer 'Paranoia'

Foto: Miles Films

Sinopsis "Paranoia" menggambarkan tentang Dina yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka (Laura), juga karena membawa sebuah barang berharga.

Baca Juga: Makin Mencekam, Drama Korea 'Squid Game' Ternyata Cerita tentang Kapitalisme

Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal bernama Raka muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

“Menonton trailer ini, dari beberapa detik pertama orang pasti langsung mengenali, ini film produksi Miles Films. Sebuah keluarga, ibu dan anak, senyum. Lalu yang remaja menari ceria. Tapi begitu masuk detik berikutnya, wow! Sesuatu yang baru, nih, dari Mas Riri dan Mbak Mira,” ujar Lukman Sardi, mengutip dari siaran pers.

“Ada ketegangan yang terus memuncak sampai akhir trailer dan membuat kita jadi penasaran,” lanjutnya menggoda.

Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer 'Paranoia'

Foto: Miles Films

Sutradara Riri Riza menceritakan tentang proses pembuatan trailer film ini. Baginya, "Paranoia" adalah pengalaman baru dalam bercerita.

"Ini adalah film genre pertama saya. Senang sekali saya dapat mengajak Ratrikala Bhre Aditya untuk mengerjakan trailer ini karena dia tahu persis keinginan saya untuk memastikan elemen perasaan dan hubungan manusia, yang adalah bagian penting dalam film "Paranoia," ujarnya.

Baca Juga: 5 Film dengan Jalan Cerita Unik, Bikin Ngeri hingga Gemas!

Film "Paranoia" diproduksi di tengah masa pandemi pada akhir 2020. Film ini telah diputar perdana pada 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2021 yang digelar Juli lalu.

“Saat kami merilis poster dan teaser, senang sekali dengan sambutan yang antusias dari publik dan teman-teman,” tutur Mira Lesmana. Selain Mira dan Riri, skenario "Paranoia" juga ditulis oleh Jujur Prananto.


(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)