Fakta-Fakta Kelam dari Cerita Webtoon 'Left Hand'

Fakta-Fakta Kelam dari Cerita Webtoon Left Hand
Webtoon Left Hand punya cerita kelam tentang korban pelecehan seksual, penyandang disabilitas, dan orang tua tunggal. Foto/webtoons.com
JAKARTA - Webtoon "Left Hand" masuk ke babak yang lebih mengasyikkan dibandingkan episode sebelumnya, dengan lebih banyak hal terungkap dari Hansel dan Grace serta orang- orang di sekitar mereka.

Dengan memasukkan unsur emosi yang mendalam dari episode sebelumnya, penulis Callistahermin menghadirkan tokoh - tokoh baru yang juga punya kisah kelam, seperti Chris (sahabat Grace), Daniel (kakak Grace), dan Esa (adik Grace).

Berikut adalah fakta-fakta kelam dari webtoon "Left Hand".

1. MENDADAK HARUS MENJADI ORANG TUA TUNGGAL

Fakta-Fakta Kelam dari Cerita Webtoon 'Left Hand'


Dalam webtoondiceritakan Daniel harus mengurus anaknya yang masih bayi setelah istrinya meninggal setelah melahirkan. Dalam sekejap, Daniel pun harus menjadi ayah sekaligus ibu bagi anaknya itu. alaupun ada Esa dan pekerja rumah tangga yang membantunya, tetap saja Daniel mesti menjalani kehidupan yang sulit.



2. DEPRESI DITINGGAL OLEH ORANG YANG DISAYANG

Fakta-Fakta Kelam dari Cerita Webtoon 'Left Hand'


Semenjak kepergian istrinya, Daniel mengalami depresi Ia tidak mengurus anaknya dan malah menyerahkannya kepada ibu mertuanya untuk diurus. Rasa depresi ini Daniel rasakan sampai ia rela mencat kuku dan rambutnya dengan warna kesukaan mendiang istrinya.
halaman ke-1
Share: