5 Karakter Paling Cerdas dalam 'Money Heist', Tokoh Antagonis juga Termasuk!

Sabtu, 04 September 2021 - 15:30 WIB
loading...
5 Karakter Paling Cerdas dalam Money Heist, Tokoh Antagonis juga Termasuk!
Profesor alias Sergio Marquina menjadi otak dari segala strategi perampokan yang disiapkan secara detail. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Geng perampok dalam " Money Heist " selalu mengincar instansi keuangan pemerintah yang tentunya dibekali keamanan nomor satu, yang membuatnya sulit untuk ditembus.

Ini tentu saja butuh keahlian berstrategi tingkat tinggi bagi para geng perampok untuk bisa memasuki gedung tersebut, menguras hartanya, lalu keluar dengan kondisi masih hidup. Berkebalikannya, pemerintah juga butuh orang supercerdas agar bisa menangkap mereka.

Nah, berikut karakter-karakter yang punya ide brilian, juga selalu mampu berpikir cepat dalam kondisi krisis, yang membuatnya tergolong sebagai sosok cerdas dalam serial Netflix ini.

1. PROFESOR (ALVARO MORTE)

Tentu sulit untuk menyangkal bahwa Profesor/Sergio Marquina adalah orang tercerdas dalam saga ini. Dia satu-satunya sosok yang sanggup menyusun strategi besar perampokan, berimprovisasi jika satu strategi gagal, dan semua dilakukannya dengan cara-cara yang bersih, tanpa satu kali pun melakukan pembunuhan, setidaknya hingga part 4 serial ini.

2. BERLIN (PEDRO ALONSO)

Berlin/Andrés de Fonollosa punya otak yang tak kalah tokcer dengan adiknya, Profesor. Dia otak dari rencana perampokan Bank Spanyol, juga sanggup memanipulasi lawan dan kawan. Meski kelihatannya dia sering seperti hilang akal, tapi Berlin sesungguhnya selalu bisa mengukur risiko dari setiap tindakannya.

Baca Juga: 5 Karakter 'Money Heist' Paling Dibenci Penonton, Arturo Pasti Termasuk!

3. ALICIA SIERRA (NAJWA NIMRI)

Inspektur polisi pengganti Raquel ini adalah karakter yang dibenci sekaligus dikagumi. Otak Alicia Sierra selalu berputar cepat, tak mudah dimanipulasi Profesor, dan pandai membaca keadaan. Meski dikhianati pemerintah, Alicia sanggup melawan, bahkan membalik keadaan dengan kemampuannya menemukan tempat persembunyian Profesor. Semua itu dilakukannya dalam kondisi hamil besar.


4. PALERMO (RODRIGO DE LA SERNA)

Palermo/Martín Berrote merancang perampokan Bank Spanyol bersama Berlin. Sama dengan rekannya itu, Palermo jago memanipulasi, pandai mengatur strategi dan membaca kondisi. Hanya sayangnya, trauma masa lalu suka membuat otal cerdasnya 'berkabut'.

Baca Juga: 11 Scene Favorit 'Money Heist' Pilihan Para Pemain Utamanya

5. TOKYO (URSULA CORBERO)

Tokyo/Silene Oliveira memang ibarat ‘bom waktu’ yang sering menyusahkan rekan-rekannya dengan emosinya yang meledak-ledak. Namun dia selalu bisa berpikir jernih saat berada dalam kondisi krisis. Dia bisa lolos dari kejaran polisi saat ketahuan berkomunikasi dengan Rio, dia sanggup mengoperasi Nairobi yang sekarat, dan yang paling utama, dia bisa menumbangkan Gandia meski dalam kondisi sebagai tawanan.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)