6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor 'Meleyot'

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:36 WIB
loading...
6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor Meleyot
Kim Seon-ho dalam drama Good Manager menjadi sosok karyawan polos yang menggemaskan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Pesona Kim Seon-ho memang makin sulit ditolak. Penggemar belum pulih dari sosok Han Ji-pyeong dalam "Start-Up", sekarang aktor ini muncul lagi dalam "Hometown Cha-Cha-Cha".

Dalam drama terbaru yang tayang di Netflix tersebut, aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini menjadi pengangguran, tapi punya banyak keterampilan. Nah, berikut beberapa karakter yang dimainkan Seon-ho yang sukses bikin penggemar drama Korea terpukau sampai meleyot.

1. HONG DU-SIK - HOMETOWN CHA-CHA-CHA

6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor 'Meleyot'

Foto: Netflix

Dalam serial " Hometown Cha-Cha-Cha ", Kim Seon-ho menjadi si pengangguran serbabisa Hong Du-sik. Pembawaannya yang manis dan ringan tangan membuat warga Desa Gongjin merasa terbantu dan akrab dengannya. Meskipun menjadi pengangguran (banyak acara), Du-sik punya banyak keahlian dengan bekal segepok sertifikat serta izin praktik.

Tak heran kalau ada apa-apa, seluruh warga desa meminta tolong Hong Du-sik, mulai dari menjadi barista hingga makelar properti. Siapa coba yang tidak terpukau dengan pengangguran tampan banyak keahlian dan baik hati ini?

Baca Juga: Kim Seon-ho Ungkap 'Tragedi' Kentang Rebus Saat Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'

2. HAN JI-PYEONG - START-UP

6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor 'Meleyot'

Foto: Netflix

Bisa dibilang, inilah karakter Seon-ho yang paling bikin penonton drama Korea meleyot. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Han Ji-pyeong yang cerdas dan baik hati, sampai-sampai ia dipanggil ‘Good Boy’ oleh nenek Dal-mi. Walau agak sulit mengungkapkan isi hatinya, Ji-pyeong selalu sigap membantu orang-orang yang ia sayangi tanpa pamrih.

Banyak penonton yang bersimpati saat Ji-pyeong terlambat menyadari perasaannya untuk Dal-mi dan mencoba setengah mati untuk mengejar kesempatannya.

3. CHA U-SIK - WELCOME TO WAIKIKI 2

6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor 'Meleyot'

Foto: Netflix

Salah satu aksi Kim Seon-ho yang paling mengocok perut dapat dilihat dalam drama ini. Di sini, ia memerankan Cha U-sik yang berambisi menjadi penyanyi, tapi ujung-ujungnya malah menjadi pengelola losmen dengan para sahabatnya. U-sik yang bersikeras mewujudkan ambisinya pun berjuang dengan mengambil berbagai pekerjaan sekaligus, mulai dari wedding singer hingga guru les vokal.

Adegan-adegan yang lucu maupun mengharukan, seperti bermain suling dengan hidung atau bernyanyi untuk sang pujaan hati, dijamin akan bikin kamu terpikat.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Cinta Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia

4. JUNG JE-YUN - 100 DAYS MY PRINCE

6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor 'Meleyot'

Foto: Netflix

Drama ini menyadarkan kita bahwa ternyata Seon-ho juga terlihat sama menawannya ketika mengenakan pakaian tradisional. Karakter Jung Je-yun yang ia perankan punya kondisi prosopagnosia atau sulit mengingat wajah orang lain, termasuk dirinya sendiri.

Satu-satunya wajah yang ia kenali adalah Hong-sim, perempuan yang ia cintai, tapi ia tidak membiarkan hal ini mengurangi rasa hormat dan kesetiaannya terhadap Lee Yul yang menjadi saingan cintanya. Pandai, kocak, dan menawan, jadi tak heran penonton banyak yang jatuh cinta pada Jung Je-yun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)