5 Video Musik NCT Dream Paling Banyak Ditonton, Adakah Favoritmu?

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:54 WIB
loading...
5 Video Musik NCT Dream Paling Banyak Ditonton, Adakah Favoritmu?
NCT Dream makin melejit sebagai sub-unit NCT tersukses dan grup paling menguntungkan untuk SM Entertainment. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Popularitas NCT Dream semakin meningkat, dan ini berpengaruh juga pada naiknya jumlah viewpada video musik-video musik mereka.

Boy group besutan SM Entertainment yang melakukan debut pada 24 Agustus 2016 ini beranggotakan Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung telah sukses membawakan berbagai konsep pada setiap comeback dan video musik mereka.

Tak heran, video musik mereka selalu berhasil menarik perhatian dan ditonton sampai jutaan kali. Berikut lima video musik NCT Dream di akun resmi YouTube yang paling banyak ditonton sejak debut mereka nyaris lima tahun lalu.

5. CHEWING GUM - 24 AGUSTUS 2016

Ini adalah lagu debut mereka, dan sukses memperkenalkan sub-unit NCT ini ke pasaran. Koreografi yang dipadukan dengan permainan hoverboard membuat warna baru dalam dunia K-pop . Konsep video tentang anak-anak muda yang ceria ini telah ditonton sebanyak 65 juta kali.



4. RIDIN

NCT Dream tampil menawan dan karismatik dalam video musik ini yang sudah ditonton 68 juta kali. "Ridin" merupakan lagu utama pada album "Reload" yang sukses mencapai 500 ribu kopi pemesanan sebelum dirilis.

Baca Juga: Kocak! Ini Kebiasaan Unik Tiap Member NCT Dream yang Jarang Orang Tahu



3. WE GO UP - 30 AGUSTUS 2018

Video ini sudah ditonton sebanyak 70 juta kali. Lirik lagu ini ditulis oleh Mark dan penyanyi serta penulis lagu Bazzi. Ceritanya tentang keinginan untuk terus berkembang, hingga membuat pendengar turut merasakan semangat jiwa muda.



2. BOOM - 25 JULI 2019

Videonya di YouTube sudah ditonton sebanyak 124 juta kali. Lagu utama dari mini album "We Boom" ini sukses dicintai penggemar dengan konsep yang berbeda. Konsep awal NCT Dream yang ceria digantikan dengan konsep yang lebih dewasa pada era ini.

Baca Juga: Gaya Rambut Lisa BLACKPINK untuk Ditiru, Tetap Akan Terlihat Kece meski Kamu Pakai Masker



1. HOT SAUCE - 10 MEI 2021

Lagu yang diluncurkan pada 10 Mei 2021 ini berhasil menduduki berbagai tangga lagu musik di Korea Selatan. Hingga saat berita ini ditulis. "Hot Sauce" telah ditonton sebanyak 128 juta kali dan terus bertambah setiap harinya.



Aisyah Banowati
Kontributor GenSindo
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)